The Doctor Tampil Dengan Helm Barunya

The Doctor Tampil Dengan Helm Barunya

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberikan sejumlah berita yang lebih aktual mengenai The Doctor Tampil Dengan Helm Barunya. Pada sesi tes di Sirkuit Sepang, Malaysia, Rossi mentas di trek sepanjang 5,5 kilometer tersebut dengan menggunakan desain helm yang tak sepeti biasanya. Kali ini helm yang di gunakan menyematkan gambar boneka salju.  Dan untuk para rider MotoGP memiliki caranya masing-masing untuk menyambut musim balap yang baru. Salah satunya yang melakukannya adalah rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Pembalap yang menggunakan omor 46 tersebut dengan tampilan desain helm yang tak biasanya di pakai pad balapn 2015. Pembalap dengan total sembilan gelar juara dunia tersebut juga memposting di media sosial Facebooknya dengan foto-foto helm barunya dari berbagai sisi. Entah berpengaruh atau tidak pada performanya, tetapi pada sesi awal latihan dirinya sukses menjadi yang tercepat.

The Doctor Tampil Dengan Helm Barunya

Valentino Rossi sejak awal bergabung de kelas MotoGP memang selalu bergonta-ganti desain Helm. Kebiasaannya berganti desain helm memang membuat Rossi sempat mendapatkan sebuah ejekan. Sebab dirinya di anggap melakukan provokasi dengan berbagai warn-warni mencolok pada bagian helmnya tersebut. Dulu Rossi memasang foto wajahnya tengah melotot dengan lidah menjulur tepat di bagian belakang helm. Secara tidak langsung pembalap yang berada di belakangya pun bakal melihat sosok Rossi dalam helm tersebut, seperti itu kira-kira provokasi yang di tuduhkan pembalap yang berada di belakangnya. Jadi selain motor YZF R1 anyar larisan 2016 yang pantas di lihat, tapi helm AGV Pista milik Rossi pun turut menarik perhatian.

Seperti yang di lansirkan oleh ultimatemotorcyling, Rossi tahun ini memakai gambar manusia salju pakai kupluk dengan logo Yamaha. Yang terlihat pula banyak snowflakes atau kristal es di sekeliling manusia salju yang memenuhi desain luar helm milik Rossi. Tak hanya itu ada pula tagar atau hashtag di bola salju, dan logo seponsor produk minuman Monster Energy dan tentu nomer 46 terpapang jelas di beberapa sisi helm. Di bagian atas visor helm terdapat pula logo-logo sponsor seperti AVG, Okley, Monster Energy plus kura-kura hijau dengan nomor 46.

Rossi yang sukses mengungguli pembalap lainnya termasuk rivalnya Jorge Lorenzo dan Marquez pada sesi tersebut. Dirinya mencatatkan waktu 2 menit 2,654 detik. The Doctor membukakan waktu tercepatnya setelah melahap 10 putaran. Pada akhir sesi Rossi menempati posisi kedua tercepat dengan waktu 2 menit 1,717 detik. Pada sesi pamungkas tersebut Lorenzo menempati posisi pertama  dengan waktu tercepat 2 menit  0,684 detik. Sementara Marquez hanya berada pada posisi tujuh dengan catatan waktu 2 meit 2,278 detik. Dan Rossi berharap dengan tampilan helmnya yang baru akan menabah motivasinya untuk membalap di MotoGP.