guardiola2_7c7411f (2)

Guardiola Pertahankan Brian Kidd di Manchester City

Berita-prediksibola – Berita bola : Josep Guardiola sudah dipastikan tidak akan merubah susunan staff pelatih di Manchester City secara menyeluruh. Ia juga akan pertahankan Brian Kidd menjadi salah satu asistennya.

guardiola2_7c7411f (2)
Pelatih asal Spanyol tidak lama ini resmi menjadi pelatih City untuk musim depan. Ia akan menggeser posisi yang sekarang ini dihuni oleh Manuel Pellegrini. Akan tetapi lebih awal ia akan selesaikan tugasnya dengan Bayern Munchen sampai dengan musim ini selesai.

Guardiola juga tidak akan datang sendiri ke City. Ia akan membawa orang-orangnya seperti Manuel Estiarte, Domenec Torrent, Carles Planchart dan Lorenzo Buenaventura akan ikut bersama. Mereka adalah para asisten Guardiola di Bayern Munchen.

Kedatangan mereka akan menggeser posisi asisten pelatih lain yang saat ini ada di City. Dikabarkan daru media, cuma akan ada satu orang yang bisa dipertahankan, Brian Kidd.

Kidd dinilai menjadi sosok tengah yang paham dengan kondisi internal City. Selain dari sudah menjadi asistem dari masa pelatih Roberto Mancini, Kidd juga pernah bermain dengan City di tahun 1970.