roma-salah_f0be6a8

Kemenangan Yang Disyukuri Roma

Berita-prediksibola – Berita bola : AS Roma berhasil menang dengan skor 2-0 di markas Sassuolo pada giornata 23 Seri A 2015/16, Rabu (03/2). Menurut pelatih Roma Luciano Spalletti, ini adalah kemenangan yang perlu mereka syukuri.

roma-salah_f0be6a8

Di dalam dua pertandingan pertama Roma dengan Spalletti, yang mana diangkat kembali setelah pemberhentian Rudi Garcia, mereka hanya bisa mendapatkan hasil seri ketika berhadapan dengan Verona dan kalah dari Juventus. Roma baru saja dapatkan kemenangan pertama dengan Spalletti akhir minggu lalu dengan berhasil mengalahkan Frosinone dengan skor 3-1.

Kemenangan itu membuat para pemain Roma juga menjadi sedikit lebih percaya diri. Usai berhadapan dengan Sassuolo, Spalletti menghela napas lega. Karena bila saja tidak berhasil menang dari Sassuolo, ada kemungkinan nama baik Roma akan turun lagi.

Bila saja malam itu kami tidak berhasil menang, kondisinya tentu pasti akan menjadi begitu sulit,” kata Spalletti.

Kami tahu tentu ini akan berat dan begitu banyak kendala yang menunggu. Tapi bila bisa atasi semua kendala satu demi satu dan bisa gunakan semangat yang sama seperti malam ini, antusiasme di Roma akan kembali baik kembali.

Gol-gol Roma dibuat oleh Mohamed Salah di menit ke 11 dan Stephan El Shaarawy di masa perpanjangan waktu. Sebelum El Shaarawy tegaskan kemenangan timnya, Roma sempat kehilangan Radja Nainggolan karena mendapatkan kartu kuning kedua dan sebabkan penalti, yang tidak berhasil diselesaikan dengan baik oleh Domenico Berardi.