Real-Madrid-sad

Madrid Dan Barcelona Bisa Keluar Dari Liga Champions

Berita-prediksibola – Berita bola : Sepakbola Spanyol sekarang ini sedang mengalami gejolak. Selain karena banyak tim besar mereka mendapat hukuman FIFA, saat ini ancaman yang lebih besar juda semakin dekat kepada Spanyol.

Real-Madrid-sad

Masalah dimulai dari pemerintah Spanyol yang ingin menjatuhkan kepada Asosiasi Sepakbola Spanyol (RFEF); Angel Maria Villar . Pemerintah anggap Villar adalah pemimpin korup dan tidak adil.

Menurut El Pais , pemerintah Spanyol sekarang ini sedang berlawanan di pengadilan setempat berhadapan dengan Villar. Pemerintah juga menuntut Villar yang mana dinilai sempat menguntungkan Recreativo Huelva dan Tenerife. Selain dari itu, Villar juga sering berbuat tidak adil ketika memimpin dan juga sudah melakukan korupsi dengan pihak ketiga.

Akan tetapi El Pais kabarkan bahwa Villar membalas dengan mengancam pemerintah. Bila ia dibuktikan memang tidak bersalah dan dijatuhkan dari RFEF, maka ia akan menuntut ke FIFA dan menyebutkan bahwa pemerintah Spanyol sudah ikut campur di dalam urusan RFEF.

Bila FIFA anggap pemerintah mencampuri urusan internal RFEF, maka mereka akan membekukan sepakbola Spanyol, sama halnya dengan Indonesia. Artinya, timnas dan klub-klub Spanyol, termasuk Barcelona dan Real Madrid tidak akan bisa saingan di kelas Internasional.