Manuel-Pellegrini-Manchester-CIty-2013-2014

Pellegrini Ingin Tetap Ada Di Premier League

Berita-prediksibola – Berita bola : Usai dipastikan akan pindah dari Manchester City di akhir musim 2015-2016, Manuel Pellegrini pada faktanya masih ingin melatih salah satu tim Premier League. Pengakuan itu dikatakan oleh agennya yaitu David Martinez.

Manuel-Pellegrini-Manchester-CIty-2013-2014

Pada Senin 1 Februari 2016, City memberitahukan, Pellegrini akan digantikan oleh pelatih Bayern Munich yaitu, Pep Guardiola mulai musim 2016-2017. Arsitek dari Cile itu pantas dihubungkan nanti akan bergabung dengan Chelsea, dimana Martinez tegaskan belum ada hal detail dari Blues.

“Dia bisa saja mendengarkan semua tawaran yang masuk, namun tidak seperti tim Manchester United atau Chelsea. Tentu ia akan dengarkan dan mencoba menganalisa proposal, lalu baru mengambil keputusan. Tapi untuk saat ini belum ada tawaran yang masuk,” kata Martinez.

“Premier League masih menjadi hal yang begitu menarik bagi Manuel. Dia memiliki tiga musim baik dan ia begitu senang pertandingan yang sengit.

Selain dari Premier League, pilihan lain yaitu menuju La Liga. Di dalam hal ini, Valencia menjadi tim paling depan yang mendapatkan jasa mantan pelatih Real Madrid tersebut.

“Dia habiskan lima atau sampai dengan enam tahun ada 40 kilometer dari Valencia ketika masih di Villarreal. Ia tinggal di kota, dan sempat merasakan atmosfer yang indah di sana,” tutup Martinez.