b-bianca

Putri Legenda Sepak Bola Inggris Jadi Bos Penari Telanjang

Berita-prediksibola – Wags : Paul Gascoigne namanya tenar ketika di masa 90 menjadi pemain gelandang dari Timnas Inggris. Selain itu, pria yang disapa Gazza ini juga mendukung tim terkenal seperti Tottenham Hotspur, Lazio, dan Rangers.

b-bianca
Gascoigne dikenal menjadi salah satu pemain kontroversial pada masanya. Gazza memiliki latar belakang pemabuk, tapi permainannya di lapang tetap mendapatkan banyak pujian dari pencinta sepak bola dunia.

Tidak diduga, Gazza punya seorang putri cantik, Bianca Gascoigne. Bianca mengawali karir menjadi model majalah pria dewasa. Karirnya terus naik, wajahnya lalu beberapa kali ada di televisi.

Walau cuma putri tiri Gascoigne, Bianca juga diketahui cukup dekat dengan pria 48 tahun itu. Dan juga, kenakalan Gascoigne dalam kehidupan di luar lapang menular kepada Bianca.

Seperti yang sudah dikabarkan media, wanita 29 tahun itu dikenal sering berpesta dan liar saat sedang mabuk. Bianca memiliki banyak kenalan dari beberapa golongan. Kenyataan ini juga yang membuatnya lalu diangkat menjadi manejer tim penari telanjang di London.

Bianca juga dipercaya menjadi manajer tim penari telanjang kurang lebih hampir satu tahun yang lalu. Karirnya cukup baik, ia juga tetap bisa jalani profesinya menjadi model pakaian dalam dengan kehidupan yang mewah.