Rossi Mengaku Puas Dengan Mekanik Yamaha

Rossi Mengaku Puas Dengan Mekanik Yamaha

Berita-Predksibola.com – Kami akan memberkan sejumlah berita yang lebih menarik lagi tentang Rossi Mengaku Puas Dengan Mekanik Yamaha. The Doctor mengaku puas dengan para kinerja tim mekank yang sudah berhasil mengoptimalkan elektronik ECU dan ban Michelin. Sebab Rossi juga sudah menduga bahwa timnya adalah tim yang sangat hebat. Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi terus mengalami perkembangan pada tes di pramusim di Sirkuit Sepang. Kendati masih kalah cepat dengan rekan setimnya, Jorge Lorenzo lantas membuatnya menikmati dengan perkembangan yang ada saat ini. Yamaha ingin melakukan pekerjaan yang lebih bagus lagi dengan perangkat elektronik. Saya sudah memprediksi semua, namun sejauh ini mereka tim yang begitu bagus dan hebat.

Rossi Mengaku Puas Dengan Mekanik Yamaha

Untuk perangkat lunak yang akan di gunakan pada perlombaan di MotoGP 2016, Valentino Rossi mengaku realistis dengan alat tersebut karena perkembangannya yang begitu sangat berbeda danjauh dengan musim lalu. Dan perlu di ketahui bahwa perangkat elektronik yang sederhana ini.  Bahkan anda tak bisa mengembangkan lagi perangkat elektronik ke level tahun lalu. Ini seperti anda membandingkan komputer Mac dengan komputer 10 tahun lalu. Anda bisa membalap tapi tak bisa seperti level tahun lalu. Valentino Rossi merasa senang dengan ban Michelin yang mulai tunjukkan kwalitasnya. Pembalap andalan Movistar Yamaha Valentino Rosi.

Rossi juga mengungkapkan perasaannya saat mengendarai motor terbarunya yang saat ini menggunakan perangkat ECU serta ban Michelin, menurut Valentino Rossi perkembangan yang di tunujukkan oleh Kwalitas ban Michelin memang cukup bagus, karena Rossi mulai tak memberikan teguran pada Michelin dan Rossi justru memberikan pujian terhadap para kinerja yag membuat ban baru tersebut. Dan Rossi berharap kepada ban Michelin agar selalu berbenah dan meningkatkan kwalitasnya, meski sudah beberapa pembalap MotoGP sudah merasa nyaman dengan ban Michelin pada saat ini. Rossi bersama 20 pembalap lainnya baru saja menyelesaikan uji coba pertama dan hari ini di akan di jadwalkan didirnya akan di hadapkan dengan uji coba yang kedua yang manan di uji coba kedua Rossi mampu tampil lebih cepat lagi dan tetap menjaga konsistensi pertandingan untuk uji coba yang kedua pada hari ini.

Valentino Rossi memulai sesi pertama dengan menjadi yang tercepat, dirinya sempat beradad di posisi yang ke tujuh pada sesi uji coba yang ke empat, lima, enam. Dan pada sesi terakhir di uji coba pertama kemarin Valentino Rossi mampu menempati urutan ke dua di bawah rekanya Jorge Lorenzo. Dan sekarang  yang lebih mantab lagi yakni Michelin yang sudah jauh lebih berkembang, dalamputara ban belakang juga tak terlalu buruk. Namun, Michelin harus memperbaiki sedikit felling pada ban depan.