diego-costa-afp_64d640e

Hiddink: Watford Provokasi Costa

Berita-prediksibola – Berita bola : Guss Hiddink menuduh para pemain Watford memprovokasi Diego Costa, setelah terjadi kejadian yang libatkan Juan Carlos Paredes, dimana Chelsea bermain dengan seri 0-0 di Vicarage Road semalam.

diego-costa-afp_64d640e
Paredes dan Costa sempat ikut di dalam kontak fisik, kondisi ini menjadi sempat memicu keributan di lapangan, sampai pada akhirnya masing-masing pemain mendapatkan kartu kuning dari wasit Mike Dean.

Hiddink pantas katakan kepada pihak media, “saya bisa melihat dengan jelas apa yang sedang terjadi. Paredes mendorongnya dari belakang dan usai itu kedua pemain saling berbenturan dan Paredes menurunkan tangannya ke arah wajah. Diego jauh dari wajahnya, ia cuma kehilangan keseimbangan sedikit.

“Jadi mereka mencoba sedikit provokasi Costa, akan tetapi saya perlu membela dirinya, atas apa yang sudah saya lihat dengan jelas di lapangan dengan mata kepala saya sendiri.

Saat mereka memprovokasi, saya akan melindungi pemain saya. Ia begitu tenang di babak pertama dan kami cuma ingin fokus membuat gol, begitu juga dia.