Mantan Pembalap Tim Renault, Pastor Madonado

Mantan Pembalap Tim Renault, Pastor Maldonado

Berita-Prediksibola.com -Kami akan memberitahukan sejumlah berita yang tak kalah menarik mengenai Mantan Pembalap Tim Renault, Pastor Madonado. Pada sebelumya Pastor Maldonado merupakan pembalap Formula One dari Tim Lotus yang di akuisisi Renault musim ini. Mantan pembalap dari Tim Renault Pastor Maldonado, dikabarkan akan menolak untuk bergabung dengan Manor Racing Team. Kendati baru yang di putus kontrak Maldonado mencoba untuk kembali berlaga pada 2017. Namun memasuki musim baru, kontraknya diputus secara baik-baik tanpa membuat pembalap yang berusia 30 tahun tersebut sangat kecewa. Melalui agennya, Nicolas Todt menegaskan bahwa kliennya akan menolak untuk bergabung dengan Tim Manor. Pada dasarnya Maldonado ingin memiliki lima musim bersama Williams dan Lotus, lantas tak etis apabila untuk bergabung bersama MRT Mercedes tersebut.

Mantan Pembalap Tim Renault, Pastor Madonado

Kabar itu pun menjadi kenyataan. Renault akhirnya resmi mendepak Pastor Maldonado, dan sebagai gantinya menggaet mantan pebalap cadangan McLaren, Kevin Magnussen.Sebelum diakuisisi oleh Renault, Lotus awalnya berencana untuk tetap mempertahankan Maldonado. Akan tetapi, proses pengambilalihan itu justru memunculkan nama Magnussen sebagai kandidat kuat pebalap tim di Formula One musim 2016. Setelah resmi didepak Renault sebelum Formula One musim 2016 bergulir, manajer Pastor Maldonado mengungkapkan bahwa pebalapnya tak tertarik untuk bergabung ke Manor Racing Team (MRT-Mercedes). Saya tidak peluang pasti di Formula One musim ini. Kami akan mencoba untuk kembali berlaga pada 2017. Pastor tak bisa memastikan peluangnya yang pasti di Formula One ini. Kami akan terus mencoba untuk kembali berlaga pada 2017. Di awal pekan ini, Maldonado mengungkapkan tak lagi jadi pebalap di Renault. Tim balap asal Prancis itu telah menunjuk Kevin Magnussen, yang mana mantan pebalap McLaren itu akan diperkenalkan secara resmi di Paris.

 Dirinya ditanya apakah ada masalah antara Maldonado dengan Renault dan Todt mengatakan bahwa tim telah bertindak dengan sangat adil. Ketika dirinya waktu bersama Cram Competition, Pengalaman Maldonado dalam mengemudikan mobil Formula One di mulai di Italia pada tahun 2003. Pastor berkompetisi di Formula One Renault Italia dengan bergabung bersama Cram Competition, dan Ia berhasil finish P7 dalam klasemen hasil terbaik tiga kali finish podium dan satu kali pole position. Cram Competition juga sempat ikut serta dalam satu kali balapan di ajang balap Formula One Renault Jerman. Pada tahun 2004 masih dengan Cram Competition, Maldonado ikut serta dalam dua ajang balapan yakni Formula Renault Italia dan Eropa.

Manor itu bukansuatu pilihan yang sebenarnya, setelah lima musim di Williams dan Lotus. Dengan segala hormat kepada Manor, itu tak masuk akal bagi Pastor. Karena perjajnjian kontrak yang di putus secara baik-baik. Renault sama sekali tak memiliki perasaan yang buruk kepada Pastor dan mereka pun bertindak dengan sangat adil.