gary-neville-01-afp_8fa6520

Neville Tidak Putus Asa Walau Dipermalukan Barcelona

Berita-prediksibola – Berita bola : Gary Neville dengan tegas nyatakan ia tidak akan mundur dari Valencia walau tidak lama ini timnya baru saja kalah dari Barcelona dengan skor mutlak.

gary-neville-01-afp_8fa6520

Valencia bermain ke tempat Barlceona pada hari Kamis 4 Febuari dini hari untuk jalani pertandingan putaran pertama semifinal Copa del Rey. Hasil akhirnya cukup memberikan kejutan karena mereka mendapatkan skor 7-0 dengan tidak ada balasan sama sekali.

Barcelona memang jauh lebih hebat dari Valencia. Hasinya Luis Suarez bisa dengan mudah membuat emmpat gol dan Lionel Messi membuat 3 gol.

Dalam sesi koferensi pers setelah pertandingan itu, mantan kapten Manchester United itu ditanya oleh jurnalis apa hasil memalukan itu akan membuatnya mundur dari Mestalla. Neville dengan tegas menjawab: ‘Tidak!’

Catatan Neville dengan Valencia memang tidak begitu baik. Di pertandingan saja, sampai dengan sekarang ia belum membuat kemenangan sama sekali untuk klub tersebut. Sementara itu, kekalahan mutlak itu juga membuat Valencia alami kekalahan paling buruk di dalam perjalanan mereka di dalam 23 tahun belakangan.