Rider Ducati Mengaku Hebat Beruntung Bisa Selamat Dari Kecelakaan

Rider Ducati Mengaku Hebat Beruntung Bisa Selamat Dari Kecelakaan

Berita-Prediksibola.com – Kami akan menyajikan sebuah berita yang lebih menarik lagi tentang Rider Ducati Mengaku Hebat Beruntung Bisa Selamat Dari Kecelakaan. Motor Loris Baz yang rusak berat akibat terjatuh ketika uji coba yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia. Kejadian nahas yang terjadi di hari kedua di saat uji coba sesi pertama MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia. Pembalap Avintia Racing yang menggunakan motor Ducati GP 14,2, Loris Baz mengalami kecelakaan yang hebat. Pria yang berasal dari Negara Prancis tersebut terjatuh dengan hebat di saat memacu kecepatan motornrnya hingga 290 kilometer perjam. Disinyalir Baz terjatuh karena masalah yang terjadi di ban belakang, ban dengan komponen lunak. Dan untuk kondisi sang pembalap pun mengaku beruntung masih selamat dari kecelekaan horor tersebut. Pasalnya setelah terjatuh motor dan dirinya terbawa jauh hingga menarik atensi orang yang berada di paddock.

Rider Ducati Mengaku Hebat Beruntung Bisa Selamat Dari Kecelakaan

Insinden yang terjadi di kala pembalap yang berusia 23 tahun tersebut memasuki menit ke 40 saat berada di trek lurus. Bahkan hampir saja menabrak sisi pembatas sirkuit. Belum di ketahui persis penyebab kecelakaan tersebut. Namun dalam foto-foto yang telah beredar, Baz masih mampu untuk berjalan menuju paddock usai insinden tersebut. Kejadian ini membuat sesi pertama hari kedua uji coba pramusim terhenti selama satu jam. Sebelumnya pembalap Pramac, Danilo Petrucci, menjadi yang tercepat dengan 2 menit 0,095 detik, sedangkan test rider Ducati, Cesey Stoner, berada di urutan ke 10.

Baz pun angkat bicara dirinya memperlihatkan kecepatannya dan Baz ketka kecelakaan dengan kecepatan 290 kilometer perjam. Jadi Baz benar-benar sangat beruntung dengan insinden yang menimpa dirinya ketika uji coba di Sirkuit Sepang, Malaysia.. Hari ini Baz menjalani uji coba kedua, dan Baz menggunakan ban baru hanya untuk mengejar catatan waktu. Jelang akhir belokan Baz mendengar hal aneh, tapi Baz hanya ingin menyelesaikan putarannaya.

Pada awalnya Baz pikir mesin atau gearbox, tapi sepertinya itu masalah ban yang menyentuh motor dan itu berasal dari suara yang di dengar oleh Baz. Baz sendiri mengetahui bahwa dirinya akan terjatuh, tapi dirinya terus melanjutkan laju motornya bahkan hingga mendekati 300 meter per jam. Tidak ada perasaan aneh atau suara aneh, dan mungkin akan meledak pada ban belakang. Pokok dari momen tersebut sangat mengerikan dari ban belakang mengunci dengan cepat, jadi Baz mencoba untuk mengerem,. Tapi anda tahu bahwa dirinya akan terjatuh ketika mendekati 300 kilometer per jam. Dan itu sangat tidak mungkin utuk mengerem. Baz mengerti dan paham kalau dirinya akan terjatuh, tapi pada akhirnya Baz dengan kondisi baik-baik saja.