Andriy-Yarmolenko-Belakang

Dari Barcelona, Yarmolenko Lebih Memilih Dukung Everton

Berita-prediksibola – Berita bola : Winger dari Ukraina, Andriy Yarmolenko, mengakui dirinya lebih suka bermain dengan Everton dari pada bermain untuk Barcelona.

Yarmolenko bermain dengan hebat selama bermain dengan Dynamo Kiev. Maka dari itu selanjutnya banyak tim besar Eropa yang kabarnya bersaing dengan cepat untuk bisa mendapatkan jasa dari jasanya.

Andriy-Yarmolenko-Belakang

Dari begitu banyak tim yang memiliki keinginan untuk membawa pemain 26 tahun ini, ada juga tim besar Eropa dan juara bertahan Liga Champions, Barcelona. Namun, Yarmolenko dengan berani dan tegas mengakui tidak ingin bermain untuk tim Catalan itu. Ia akui lebih baik bermain untuk tim sekelas Everton karena di tim itu ia akan sering bermain.

“Saya lebih baik main di Everton. Tentu saja, Anda bisa mendukugn Barcelona, membuat selfie yang hebat dengan Lionel Messi, menaruh foto itu di Instagram dan mendapatkan sebutan ‘likes’ dan bisa senang kepada dirinya sendiri. Tapi saya buka tipe pemain seperti itu.

“Penting untuk saya bisa bermain di banyak pertandingan. Bila saya tidak bermain dua kali di dalam satu minggu, saya tidak punya tempat untuk lampiaskan emosi dan kekuatan saya. Keluarga saya juga akan marah. Bila saya bermain, keesokan harinya saya akan bisa tenang dan tersenyum. Bila saya tidak bermain di dalam satu pertandingan dan santai-santai saja di rumah, saya akan kembali menjadi orang yang suka menggerutu,” serunya.