Hamilton Tak Berikan Komentar F1 Musim Depan

Hamilton Tak Berikan Komentar F1 Musim Depan

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberi sejumlah berita Yang tak kalah menarik tentang Hamilton Tak Berikan Komentar F1 Musim Depan. Hamilton Tidak ikut-ikutan mengeritik Formula One yang popularitasnya turun jauh seperti MotoGP. Sejak mobil Formula One menggunakan mesin V6 dari V8 yang di gunakan sebelumnya, suara mobil tak lagi bising seperti dahulu. Di tambah dominasi yang di peliharakan Mercedes dua musim berutun, bayak pecinta Formula One yang akan meninggalkan ajang balap Jet Darat yang bergengsi di duia tersebut, karena dinilai balapan terlalu menonton saja. Bahkan bisa di bilang bukan pamor Formula One kalah dari MotoGP. Hal itu lantas akan membelah kubu untuk menjadi dua pihak, yakni pihak yang ingin melakukan perubahan di Formula One dan mengritik regulasi saat ini. Sementara kubu lainnya akan tetap mendukung Formula One agar tetap seperti saat ini.

Hamilton Tak Berikan Komentar F1 Musim Depan

Mengenai juara ketiga kali Formula One yang bisa meraihnya dua kali beruntun, Lawis Hamilton. Yang salah satu merupakan seorang pembalap yang tidak mau ikut-ikutan mengritik Formula One di saat ini. Baginya itu suatu hal yang tidak penting untuk ikut-ikutan mengritik Formula One. Karena Hamilton sendiri hanya menjalankan satu tugas yakni mengendaraimobil jet daratnya. Semuanya akan selalu Lewis untuk dirinya di Formula One. Dan itu sangat menyenangkan ketika mengendarai mobil yang sama setiap tahunnya. Lewis selalu mencoba mobil baru yang selalu mengalami di balapan sebelumnya. Hamilton tidak mengetahui apa yang orang-orang katakan. Hanya tahu bagaiman faktanya akan memunculkan orang-orang yang berkata satu hal, dan bebrapa orang yang berkata mengenai hal penting. Dan itu bukan tugas Hamilton untuk memutuskan apa yang di lakukan oleh Formula One. Dan mungkin ada banyak tuntutan dengan embel-embel berupa uang yang berjumlah besar untuk memunculkan ide-ide yang baru. Dan itu adalah tugas untuk para kinerja mereka, Lewis hanya medngendarai mobil jet daratnya.

Dan tidak itu saja Hamilton uga memamerkan foto yang diunggah di dunia maya berbentuk tato yang menempel di tubuhnya. Juara dunia Formula One, Lewis Hamilton akan kembali menggemparkan dunia maya melalui foto di akun Instrigramnya. Dalam foto tersebut terlihat Hamilton sedang berada di sebuah pantai sambil bertelanjang dada. Hamilton akan menempatkan aktivitas ini di sela-sela pekerjaan ini. Selain memamerkan tubuhnya, Lewis dirinya juga memposting foto di saat dirinya bermain kayak sambil menggunakan celana kuning dan kehijauan. Dengan tindakan Hamilton dengan memposting fotonya sendiri.  Dan tindakakn Lewis tersebut dengan memposting foto tersebut akan mengundang banyak komentar para penggemar. Para fans terlihat sangat antusias dan merasa cukup senang dengan gaya hidup yang dilakukan oleh pembalap yang saat ini menginjak umur 31 tahun tersebut.