036041600_1453884919-2016-1-27-caniggia2

Putri Mantan Pemain Argentina Penasaran dengan Ronaldo

Berita-prediksibola – Wags : Charlotte Cannigia tidak lama ini membuat ramai publik sepak bola. Putri mantan pemain dari Timnas Argentina dan juga Atalanta, Claudio Cannigia ini membuat para lelaki menjadi meluluh.

036041600_1453884919-2016-1-27-caniggia2

Kecantikan dan tubuh seksi Charlotte membuat namanya mulai dihubung-hubungkan dengan lapangan hijau. Dan benar saja, wanita 22 tahun ini pernah menjalin cinta dari kalangan pesepakbola.

Stiker Bournemouth, Juan Iturbe pada nyatanya sempat jalani kasih dengan Charlotte. Dimana waktu itu sempat ketahuan soal hubungan dengan Iturbe, Charlotte mulai buka suara. Mereka sempat bersama tapi saat ini hubungan dua pasangan ini sudah selesai.

Walau begitu, bukan dengan artian Charlotte alergi punya kekasih dari pemain bola. Yang menjadi buktinya, Charlotte penasaran dengan pemain papan atas Real Madrid.

“Saya begitu suka dengan Christiano Ronaldo. Saya ingin kenal lebih jauh dengan dirinya,” kata Charlotte.

Namun bukan sepak bola yang membuat Charlotte tertarik dengan Ronaldo, melainkan wajah dan juga badannya atletis.”Sepak bola selalu sama. Tidak menarik untuk saya,” tambah Charlotte.

Pemain dari Portugal ini tidak lama ini memang dikabarkan dekat dengan beberapa wanita sesudah putus dari Irina Shayk. Cuma saja, sampai dengan saat ini belum ada wanita yang bisa dan sungguh-sungguh menjadi kekasih Ronaldo.