daniel-sturridge-training (1)

Sering Cedera, Sturridge Minta Dijual Liverpool

Berita-prediksibola – Berita bola : Liverpool ada kemungkinan kehilangan salah satu pemainnya di bursa transfer musim panas 2016 mendatang. Yaitu Daniel Sturridge yang memiliki kesempatan tinggalkan Anfield di periode musim panas nanti.

Dikabarkan media, Sturridge sekarang ini sedang alami tekanan karena belum sembuh dari cedaranya. Ia cemas bila sudah sembuh kembali, sulit untuknya bisa bersaing di tim utama.

daniel-sturridge-training (1)

Sturridge juga memiliki pikiran untuk mencari tim lain yang bisa menjamin menit bermainnya.

Selain dari masalah teknis, pemain 26 tahun itu juga diyakini sudah tidak suka karena kritik yang terus datang. Ya, para pendukung Liverpool mulai tidak sabaran dengan Sturridge.

Mereka menganggap Liverpool hanya buang waktu untuk menunggu Sturridge sembuh. Fans memiliki harapan Liverpool bisa mencari pemain striker hebat yang lebih sehat dari pada Sturridge.

Juru taktik Liverpool, Juergen Klopp, juga sudah angkat tangan dengan Sturridge. Klopp juga sempat cerita kepada pihak media mengenai rasa putus asanya kepada kondisi dari Sturridge.

Dalam beberapa periode belakangan ini, pemain dari Inggris ini memang sering mengalami cedera. Mulai dari lututnya yang sempat mengalami gangguan, sampai dengan masalah di bagian hamstringnya.

Musim lalu saja, Sturridge hanya bisa bermain di 19 pertandingan. Dan pada musim 2015-16, ia cuma bisa bermain sebanyak 6 kali.