Andy Cowell  Mengaku Jalannya F1 Masih Sangat Sulit Diprediksi

Andy Cowell  Mengaku Jalannya F1 Masih Sangat Sulit Diprediksi

Berita-Predksibola.com – Kami akan memberi sejumlah berita yang lebih menarik lagi tentang Andy Cowell  Mengaku Jalannya F1 Masih Sangat Sulit Diprediksi. McLaren Honda akan menjadi ancaman yang sangat besar untuk Mercedes. Managing Director Mercedes, Andy Cowell, mengaku jalannya ajang Formula One musim 2016 masih sangat sulit untuk di prediksi. Andy mengklaim Honda yang akan menjadi ancaman terbesar atas hegemoni Mercedes yang sudah terbangun dalam dua musim terakhir. Dan Mercedes akanmenjadi konstruktor yan terdepan sejak era turbo V6. Dalam dua musim terakhir mereka tampil dengansangat dominan dengan menaruh Lewis Hamilton sebagai sang juara. Banyak yang memperkirakan dengan Mercedes yang akan kembali menjadi perkasa dalam Formula One 2016 yang akan di mulai di Melbourne pada 20 Maret 2016.

Andy Cowell  Mengaku Jalannya F1 Masih Sangat Sulit Diprediksi

Namun sejatinya Andy Cowell  mengaku jalannya Formula One masih sangat sulit diprediksi . Dan Andy juga tidak ingi lagi menyaksikan Formula One yang sangat membosankan dengan hanya menampilkan satu tim yang dominan. Andy berharap di ajang balap Formula One 2016 yang akan berjalan dengan seru dan penuh kompetitif dengan Ferrari serta Honda yang maju sebagai ancaman terbesar buat Mercedes. Jika kami melihat apa yang akan di lakukan oleh Ferrari dalam12 bulan terakhir, tersebut itu sangatlah luar biasa. Perkembangan mereka sangat luar biasa besar. Dan ini berkat reshuffle yang terjadi di Ferrari. Tak ada orang di sini yang berasumi dan kami akan menang. Dan tak ada orang yang berasumi kami akan kembali mengalhkan Ferrari. Dan Honda merupakan ancaman yang terbesar. Honda maju dengan sangat cepat dan mereka belajar di depan publik bahwa mereka bersemangat dengan memiliki partner seperti McLaren. Mereka akan memiliki penambahan kekuatan yang sangat besar. Mercedes kembali menjadi favorit juara, dalam balapan Formula One musim 2016.

Setelah mendominasiselama dua musim terakhir. Namun saat ini mereka menjadi tim dengan margin kemajuan terendah. Pihak Mercedes tak mau membuka banyak informasi. yang terkait uji coba pramusim di Brackley. Dan itu sangat sedikit yang diketahui, tentang mobil yang akan digunakan Mercedes pada 2016. Pabrikan asal Jepang tersebut bahkan menjajnjikan kekuatan mesin yang lebih besar, untuk lebih kompetitif di musim ini. Andy Cowell dari Mercedes mengakui bahwa Honda sudah belajar dan kini mobil mereka jauh lebih cepat. Mereka mempunyai tekad yang besar dan bermitrakan dengan McLaren yang penuh determinasi. Cowell sangat yakin dengan ditambahkan kekuatan dua pembalap McLaren, Fernando Alonso dan Jenson Button, Honda bisa sangat bersaing. Dan Cowell mengatakan sangat tahu, bagaimana McLaren bekerja berdasarkan data yang ada. Jadi mereka akan membuat hasil yang sangat memuaskan dan besar dan itu bakal ada beberapa kisah besar untuk di perbincangkan.