guus-hiddink-01-afp_ae36a9a

Hiddink: Normal Saja Van Gaal Tertekan

Berita-prediksibola – Berita bola : Pelatih Chelsea, Guus Hiddink tegaskan bahwa tekanan adalah atau menjadi hal yang wajar di dalam pekerjaan menjadi pelatih sepak bola. Hal ini yang juga sama terjadi dengan teman satu timnya saat ini yang kelola Manchester United, Louis van Gaal.

guus-hiddink-01-afp_ae36a9a

Van Gaal memang seperti ada di dalam tekanan selama ini musim ini. Selain dari tidak berhasil mewujudkan janjinya untuk membuat Manchester United memainkan permainan sepak bola yang bagus, hasil yang di dapatkan United menjadu kurang memuaskan.

“Van Gaal memang perlu tunjukkan kinerja yang bagus, tentu itu sudah menjadi hal yang biasa dan normal. Kami semau memang perlu tunjukkan kinerja yang bagus di Inggris. Tentu akan ada tekanan. Ada ambisi yang begitu besar di tim dan pelatih perlu bisa biasakan diri dengan hal ini.

Tapi Hiddink tegaskan bahwa pada nyatanya bukan hanya Van Gaal saja yang mendapatkan tekanan. Semua pelatih juga mendapatkan tekanan yang sama.

“Tekanan itu selalu ada. Tekanan itu tentu dirasakan semua orang. Namun bila tim yang anda kelola dianggap memiliki kesempatan menjadi juara, maka tekanan itu bisa menjadi semakin besar.