Mario-Balotelli-Milan

Sikap Super Mario Buat Legenda Milan Gusar

Berita-prediksibola – Berita bola : Mario Balotelli adalah salah satu pemain yang pada nyatanya punya kualitas di atas pada umumnya. dan juga pemilik julukan Super Mario itu sempat diperkirakan akan menjadi salah satu pemenangan dari Eropa beberapa waktu lalu.

Mario-Balotelli-Milan

Namun, perkiraan itu mungkin tidak akan sungguh terjadi pada sekarang ini. Karena alih-alih bisa bermain dengan hebat, para penggemar sepak bola malah lebih banyak melihat permainan-permainan kontroversial dari Balotelli baik saat ada di Manchester City, Liverpool, dan kini AC Milan.

Melihat kondisi itu jadi ditanggapi oleh pemain legenda AC Milan, yaitu Alessandro Costacurta. Pria yang waktu itu aktif menjadi pemain back itu memberikan nilai bahwa dengan sikap yang dipunyai oleh Balotelli, bukan menjadi hal yang tidak mungkin bahwa karirnya di dunia bola tidak akan bertahan lama nantinya.

Saat saya masih memiliki status menajdi pemain di Milan, tipe seperti Balotelli bukan cuma tidak dapatkan peluang untuk bisa bermain, namun ia juga tidak boleh masuk di dalam ruang ganti.

Selain itu, Costacurta juga mencoba membandingkan sosok Balotelli dengan pemain hebat dari Milan, Gennaro Gattuso. Menurutnya kedua pemain itu punya sikap yang sama kontroversial, tapi Gattuso jauh lebih pintar dari pada pemain lulusan akademi Inter Milan itu.

Saat Gennaro Gattuso tiba di Milan, ia tidak pantas ada di sini. Ia berperilaku sudah lalui batas orang biasa. Namun akan tetapi kecerdasan yang dipunyai Gattuso membuatnya masuk di dalam pantauan kami. Sementara Balotelli jauh dari sikap seperti itu.