LeBron James Dan Kawan-Kawan Melawan Boston Celtics

LeBron James Dan Kawan-Kawan Melawan Boston Celtics

 

Berita-Prediksibola.com – Kami akan menyajikan sebuah berita yang tak kalah menarik mengenai LeBron James Dan Kawan-Kawan Melawan Boston Celtics. Aksi LeBron James di saat kontra dengan Boston Caltics, entah mimpi apa LeBron James dan kawan-kawannya semalam sebelum pertandingan melawan Boston Caltics. Pasalnya Cleveland Cavaliers kalah secara dramatis oleh Boston di The Q Arena. Yang terjadinya mimpi buruk Cavaliers adalah Avery Bradley. Yang saat kedudukanmenjadi 101-103, sosok yang saat ini berusiakan 25 tahun tersebut melepaskan tembakan tiga angka sesaat sebelumnya bel berbunyi tanda berakhirnya laga. Dan skor menjadi 104-103 untuk kemenangan Celticspun tidak bisa dihindari, LeBron James sangat tidak percaya dengan kekaklahan tersebut yang menimpa diriya dan kawan-kawannya.

LeBron James Dan Kawan-Kawan Melawan Boston Celtics

Bradley mengatakan bahwa dirinya tahu hal itu akan terjadi dan itu adalah perasaan yang sangat luar biasa. Bradley sendiri sampat kehilangan bola untuk bebrapa detik, dan tidak berpikir untuk memiliki cukup waktu utnuk melakukan tembakan. Taapi, akhirnya Berdley menembakan bola yang di berikan kepapa saya. Dengan hasil positif atas Cleveland adalah yang kedelapan dari sembilan laga terakhir bagi Celtics. Ada pun Cleveland ini akan menambah buruk tren di bawah pelatih baru yakni Tyronn Luemenjadi 5-3. Dalam laga tersebut James sejatinya tampil dengan impresif dengan menymbangkan 30 angka yang 13 di antaranya terjadi pada kuarter keempat. Tim tuan rumah juga banyak menyia-nyiakan peluang yang ada, karena hanya memasukkan 21 poin dari 35 poin yang tersedia dari free throw.

Lue juga mengatakan dirinya tidak bisa menggambarkan semua kejadian ini. Anda harus bangkit dan melakukan bebrapa free throws itu dengan benar. Padahal sebelumnya LeBron Jemes pernah menampilkan aksi gemilang bintang di Cleveland Cavaliers pada musim lalu ketika melawan Boston Celtics. Saat itu pada game ketiga babak playoff best off seven kontra Boston Celtics membuat langkah Cavs ke babak semi final semakin terbuka. Pasalnya di saat ini Cavs telah unggul 3-0 atas Boston Celtics di babak playoff. Pada pertandingan ini LeBron Jemes menjadi bintang dengan menyumbangkan 31 popin sementara Kevin Love menjadi penyumbang ppoin terbanyak kedua dengan raihan 23 poin. Pertandingan keempat akan di mainkan di Boston dan in peluang Cavs untuk memenangi sebuah seri setelah tertinggalannya. Sementara itu dipertandingan lain Golden State Warriors dan Chicago Bulls melalui overtime untuk memastkan kemenangan atas lawan-lawannya. Bulls menang dengan raihan skor 123-119 atas New Orleans Pelicans. Kemenangan ini membuat Bulls dan Warriors sama-sama meraih kemenangan 3-0 atas lawannya.

Dalam pertandingan tersebut Jemes telah berupaya dengan kerja keras bersama kawannya. Tapi apa yang terjadi kami pun herus menerim semua yang telah menimpa tim kami.