Miami Heat Patut Berterima Kasih Kepada Centernya Hassan Whiteside

Miami Heat Patut Berterima Kasih Kepada Centernya Hassan Whiteside

Berita-Prediksibola.com – Kami akan menyajikan berita yang lebih aktual dan mendalam tentang Miami Heat Patut Berterima Kasih Kepada Centernya Hassan Whiteside. Center Miami Heat Hassan Whiteside berupaya menahan layup pemain Charlotte Hornets, Jeremy Lamb di Time Warner Arena. Heat menang dengan skor sangat tipis 98-95 berkat triple double Whiteside Miamiherald. Miami Heat patut bertrima kasih kepada Centernya Hassan Whiteside. Pemain yang berusia 26 tahun tersebut menjadi salah satu aktor yang sangat penting di saat meraih kemenangan dengan skor tipis 98-95 di Time Warner Arena. Whiteside berhasil mencatatkan triple double dengan torehan 10 poin. 10 rebound, dan 10 blocks meski dari bangku cadangan.

Miami Heat Patut Berterima Kasih Kepada Centernya Hassan Whiteside

Semuanya bukan jumlah poinnya yang cukup berarti melainkan blockingnya yang bisa mengatisipasi sang tuan rumah untuk menyamakan kedudukan di akhir pertandingan.Heat mengawali pertandingan dengan cukup sult di mana langsung tertinggal 25-31 di kuarter awal. Mereka baru bisa bangkit usai merebut kuarter sselanjutnya 22-16. Tak mau mendapatkan malu di depan publik sendiri, Heat menunjukkan perlawanan. Drama pun terjadi di saat kuarter keempat yang menyisakan waktu yang sangat tipis dan tim tuan rumah dalam keadaan tertinggal. Begitu juga dengan Charlotte yang tak tinggal diam. Tim tamu menggencarkan serangan di kuarter ketiga. Dan hasilnya mereka berhasil membalokan keadaan.

Namun di kuarter ketiga pertandingan mereka kembali tertinggal 20-26 yang membuat skor menjadi 66-73 dengan pertarungan yang cukup sengit tersebut baru tersaji di kuarter terakhir. Sang tuan rumah memimpin 93-90 dengan waktu yang menyisakan 1 menit 10 detik lagi. Akan tetapi layup Dwyane Wade dan tembakan tiga angka Chris Bosh sukses membalikkan kedudukan skor menjadi 95-93 dengan waktu yang tersisi 23, 5 detik. Charlotte bisa saja membuat pertandingan menjadi imbang, tembakkan bebas oleh Loul Deng malah menjauhkan keunggulan Heat mejadi 96-93 di sisa waktu 13,2 detik lagi. dan akhirya Wade mencuri bola dari Kemba Walker dan di teruskan oleh Deng yang langsung melakukan dunk dengan cepat sehingga pertandingandi tutup dengan skor 98-95. Miami Heat Patut Berterima Kasih Kepada Centernya Hassan Whitesideyang muncul sebagai pahlawan kemenangan Miami Heat. Berkat memberikan suport kepada timnya di detik-detik terakhir. Heat akhirnya menang tipis atas Charlotte Hornets.

Ketika itu Chris Bosh optimis melihat perjalanan Miami Heat di NBA musim 2015. Meskipun timnya baru saja kehilangan sang superstar, LeBron James. Pada waktu itu James memang sosok yang berjasa memberikan dua gelar terhadap Heat, telah memutuskan untuk bergabung kembali di Cleveland Cavaliers. Dirinya lebih memilih pulang ke Ohio di banding bertahan di Miami Heat bersama Chris Bosh dan Dwyane Wade.