mourinho_92a60aa

Mourinho: Saya Segera Kembali

Berita-prediksibola – Berita bola : Jose Mourinho tegaskan bahwa ia segera dengan cepat bekerja kembali. Mourinho diberhentikan oleh Chelsea di Desember yang lalu karena pencapaian Chelsea yang tidak bagus di musim ini.

mourinho_92a60aa

Tapi baru dua bulan tidak ada kerjaan, Mourinho sudah tegaskan ingin kembali lagi bekerja. Mourinho mengakui tidak bisa tidak bekerja seperti saat ini.

Selama karir menjadi manajer dan pelatih, Mourinho memang cuma mengambil jeda satu kali. Usai diberhentikan Chelsea pada 2007 lalu, Jose dengan tanpa tim sebentar, lalu bisa kembali bekerja untuk tangani Inter Milan.

“Sebagai manajer, saya sudah bekerja dari tahun 2000. Terakhir saya berhenti bekerja saat saya tinggalkan Chelsea pada 2007. Saya berhenti selama beberapa bulan. Saat ini saya kembali berhenti untuk kedua kali di dalam 16 tahun karir saya. Tidak ada drama, namun yang pasti saya akan dengan cepat kembali. Menjadi seorang profesional, saya sudah siap bekerja kembali.

Tidak lam ini Mourinho sering dikabarkan akan gantikan Louis Van Gaal di Manchester United. Adanya Mourinho akan menjadi jawaban United atas adanya Josep Guardiola ke Manchester City musim depan.