jamie-vardy-afp_b6a88bc

Vardy Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Leicester

Berita-prediksibola – Berita bola : Leicester City tidak lama ini perpanjang kontrak striker mereka Jamie Vardy. Di dalam kontraknya,Vardy akan tetap bertahan di King Power Stadium sampai dengan tahun 2019.

jamie-vardy-afp_b6a88bc

Pemain 29 tahun itu bermain dengan begitu hebat selama musim ini. Ia banyak berikan dukungan besar untuk keberhasilan Leicester ada di posisi puncak klasemen Premier League. 18 gol sudah dibuat olehnya sampai dengan saat ini.

Saya begitu senang bisa berusaha dan berjuang untuk bisa menggapai hal yang begitu spesial dengan tim ini, menjadi bagian dari susunan pemain ini. Saya tak pernah rasakan semangat seperti ini, dari pemilik, manajer dan stafnya, para pemain dan juga fans. Saya ingin menjadi bagian dari suasana ini untuk waktu lama.

Leicester City sudah menunjukkan kepercayaan pada saya semenjak pertama kali ada di sini, tiga setengah tahun lalu dan tak mungkin mengukur berapa banyak kepercayaan itu nantinya bisa menolong saya untuk berkembang. Saya akan selamanya bisa berterima kasih atas investasi yang sudah dilakukan tim kepada saya dan saya akan habiskan setiap hari dengan bekerja untuk membayar ini.

Kontrak ini juga sekaligus akan amankan Vardy dari lirikan tim lain. Dalam beberapa bulan ini, ia selalu dihubungkan dengan tim besar dari dalam atau dari luar Inggris juga.