zinedine-zidane-1_8d6021f

Zidane Masih Optimis Lihat Kesempatan Juara Madrid

Berita-prediksibola – Berita bola : Zinedine Zidane katakan bahwa ia masih tetap optimis untuk melihat kesempatan juara Real Madrid di La Liga, walau mereka untuk sekarang ini masih ada di posisi ke tiga klasemen dan ketinggalan dari Atletico Madrid dan Barcelona.

zinedine-zidane-1_8d6021f

Hal ini dikatakan oleh Zidane menjelang pertandingan La Liga berhadapan dengan Granada minggu ini.

“Kami siap untuk apa yang sudah menunggu kami, bermain setiap tiga hari dengan adanya Liga Champions-red. Kunci kemenangan di Granada adalah bermain meyakinkan semenjak di menit awal dan membuat gol secepat mungkin seperti yang kami lakukan seminggu yang lalu. Kami akan mencoba mendapatkan hasil terbaik di semua pertandingan.

“Kami semua masih memiliki keyakinan di La Liga, terutama para pemain. Semua tahu ini akan menjadi sulit, tapi kami bisa atasi ini dan kami akan terus berusaha dengan keras sampai dengan secara matematis semuanya mustahil.”

“Saya berpikir saya tidak lakukan perubahan spesial di tim. Saya cuma mencoba berikan perspektif dan mengatakan apa yang diharapkan dari seorang profesional. Tujuan utama saya yaitu terus bisa menang di setiap pertandingan dan mendapatkan hasil penting di akhir musim. Saat anda menggunakan seragam Real Madrid, Anda diwajibkan menang.