McLaren Ancaman Besar Bagi Ferrari Dan Mercedes

McLaren Ancaman Besar Bagi Ferrari Dan Mercedes

Berit-Prediksibola.com – Kami akan memberikan sejumlah berita yang lebih menarik lagi mengenai McLaren Ancaman Besar Bagi Ferrari Dan Mercedes. Engeine Chief Mercedes, Andy Cowell akan memberikan sebuah pendapatnya yang mengenai ancaman besar lainnya selain Ferrari menjelang Formula One 2016. Secara khusus dirinya mewaspadai McLaren yang akan menggunakan mesin Honda. Tapi buat Mercedes yang begitu dominan semenjak mesin berganti dari V8 ke V6 pada musim 2014. Dan ini terbukti bahwa pembalap Mercedes, Lewis Hamilton memenangi Formula One dua kali berturut-turut. Scuderia Ferrari baru bisa mengejar mereka pada musim lalu setelah sebelumnya tertinggal.

McLaren Ancaman Besar Bagi Ferrari Dan Mercedes

Meski duo pembalapnya, Jensonn Button dan Fernando Alonso yang serin mengalami gangguan teknis musim lalu akibat mesin Honda, Cowell tetap menyakini di musim keduanya ini produsen mesin asal Jepang itu akan belajar dari kesalahan pada musim lalu. Jika kita lihat apa yang telah dilakukan oleh Ferrari selama 12 bulan terakhir memang sungguh luar biasa hebatnya. Dalam perkembangan mereka menjadi kredit yang besar untuk perombakan yang di lakukan yakni iternal time, antusiasme mereka. Namun semuanya sempa berpikir bagaiman kami akan melakukannya.

Pada hal CEO baru McLaren Formula One, Jost Capito, menegaskan memiliki kebebasan untuk melakukan  peruabahan pada struktur internal tim. Peryataan tersebut di dasari dengan keinginannya untuk mengubah nasib McLaren yang selama ini lebih dari tiga tahun gagl memperoleh kemenangan. McLaren yang berada di urutan kesembilan dalam papan konstruktor musim 2015. Dan saat itu mereka mengalami sedikit kendala dengan pemasok mesin mereka, yakni Honda yang gagal memberikan mesin yang kompetitif selama Formula One musim 2015. Menurut Capito dirinya memiliki kebebasan untuk melakukan apa yang perlu dirinya lakukan. Pada saat ini perubahan struktur dalam tim sangatlah diperlukan. Capito harus membuat setiap komponen bekerja dengan baik dan harus menjadi sebuah tim yang solid dimana mereka dapat bekerja bersama.

Ini adalah sebuah tantangan bagi setiap anggota tim yang dapat membawa tim untuk menuju kemenangan. Namun dirinya telah memiliki cukup pengalaman yang begitu baik, karena sebelumnya telah bekerja sama dengan tim yang berasal dari Jepang. Bos McLaren Honda, Ron Dennis, mengatakan timnya saat ini memiliki orang-orang yang tepat untuk membangun  kekuatan agar mampu bersaing di Formula One 2016.. Lanmgkah yang akan dilakukan yakni mendatangakan Jost Capito sebagai Direktur Motorsport yang baru. Capito pertama kali mendekati Jost pada musim panas lalu. Dia adalah orang yang mengesankan, kompetitif dan sangat ambisius. Pria berasal Inggris itu mengaharapkan adanya kinerja antara Jost dan Eric dalam tubuh tim. Sehingga pabrikan asal Inggris itu akan mampu bersaing dengan Mercedes maupun Ferrari di musim 2016.