Repsol Honda Menjalani Tes Pramusim Di Sepang International Circuit Malaysia

Repsol Honda Menjalani Tes Pramusim Di Sepang International Circuit Malaysia

 

Berita-Prediksibola.com – Kami akan menyajikan sebuah berita yang tak kalah menarik mengenai Repsol Honda Menjalani Tes Pramusim Di Sepang International Circuit Malaysia. Pedrosa mengalami sedikit kecewa ketika dirinya menjalani tes pramusim di Sepang International Circuit Malaysia. Secara keseluruhan yang saat ini di alami oleh Repsol Honda. Secara keseluruhan pihak Repsol Honda menjalani tes pra musim di Sepang International Circuit, Malaysia, pada 1-3 Februari 2016 mengatakan bahwa d saat menjalani tes pra musim merasa tidak puas. Bahkan, Dani Pedrosa menyatakan dirinya mungkin saja meminta mesin yang baru lantaran dirinya snagat kecewa dengan hasil tes pramusim di Sepang, Malaysia.

Repsol Honda Menjalani Tes Pramusim Di Sepang International Circuit Malaysia

Tap itu berbeda dengan dua kompetitor utama yakni Yamaha dan Ducati yang tampil lebih impresif. Honda bahkan terlihat sangat kesulitan ketika menjalani tes pramusim di Sepang International Circuit Malaysia. Dua pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, masing-masing bisa finis di peringkat satu serta dua, Marquez hanya bisa menempati di urutan ke tiga. Tapi Marquez setelah mengikuti tes pramusim di Sepang dirinya sedikit menyindir Honda. Marquez menyatakan penampilannya dengan motor RC213V masih jauh tertinggal dari milik Yamaha. Bahkan sudah di terapkan ban Michelin dan perangakat elektronik Magnetti Marelli mulai MotoGP 2016 yang membuat sebagian pembalap khwatir salah satunnya adalah Marquez. Akan tetapi hal itu tidak terlalu mencolok dari paddock Jorge Lorenzo yang terbukti tetap kompetitif di saat mengikuti tes pramusim.

Sedangkan Dani Pedrosa dirinya terlempar dari posisi enam atau kurang lebihnya Dani mencatat waktunya 1,581 detik dari sang tercepat yakni Lorenzo. Pembalap yang mempunyai julukan The Little Spaniard tersebut mengakui bahwa Honda memang masih memiliki banyak kendala. Menurut Dani Pedrosa yang membuat dirinya puas ketika menjalani tes pramusim di Sepang International Circuit Malaysia, adalah mengenai kondisi fisiknya, meskipun masih banyak yang harus di perbaiki. Dan akhir-akhir ini, kami tidak melihat hasil yang di harapkan deri mesin, elektronik dan sasis. Pedrosa pun berpikir, apakah Marquez dan dirinya harus meminta mesin yang lain terhadap Honda, kemungkinan besar alternatif seperti ini selalu ada ketika semuanya tidak berjalan dengan baik.

Ketika menjalani tes pramusim di Sepang International Circuit Malaysia, hal semacam ini bisa dilihat dari klasemen di hari terakhir yang menempatkan Lorenzo dan Valentino Rossi di posisi pertama serta di posisi dua. Sementara itu, Marquez hanya membututi rider Movistar Yamaha tersebut bahkan, Marquez hanya di peringkat ketiga lalu beruntun diikuti Cal Crutchlow dan Cesey Stoner. Marquez mengatakan bahwa kami masih sangat jauh dari Lorenzo dan Rossi. Kami harus menggunakan waktu yang sangat baik. Apa yang kami butuhkan, Marquez  bukan salah satu dari kenirja bagian mekanik, dan ituj tidak harus mengganti apa yang salah pada mesin motornya.