naomi-watts

Teman Wanita ‘King Kong’ Ditawari Menjadi Presiden Klub

Berita-prediksibola – Wags : Pemain dari Film King Kong, Naomi Watts ditawari menjadi presiden klub divisi tiga Liga Wales, Glandtraeth FC. Kebetulan, posisi itu sudah lama ditinggalkan presiden sebelumnya, Sir George Meyrick.

naomi-watts

Meyrick yang memimpin selama 20 tahun sudah memutuskan mundur Agustus lalu. Sejak saat itu, tim yang ada di Anglesey,  pulau di sebelah barat laut Wales itu belum memiliki pengganti.

Seperti yang sudah dikabarkan Sun, Sekretaris Klub, Stan Strickland, lalu menghubungi agen Watts di Sunset Boulevard, Los Angeles pada 3 Febuari lalu. Lewat agen itu ia menawarkan posisi kosong itu kepada Watts. Kebetulan, wanita itu memiliki kedekatan emosional dengan Glandtraeth. Ya, kakeknya memiliki asal Anglesey dan Watts pernah jalani masa kecilnya selama 3 tahun.

Watts sudah memberikan respon baik untuk tawaran itu, Senin malam (1/2/2016). “Saya cuma sempat berpikir bila anda tidak minta, anda tentu tidak akan mendapatkanya. Ia menghabiskan tiga tahun masa kecilnya di sini dan datang ke sekolah di Llangefni sebelum pada akhirnya menjadi bintang film besar,” kata Strickland.

“Dia saat ini memiliki ketenaran, jadi kami pada akhirnya ada di New York Times,” kata Strickland.

Watts adalah salah satu artis kelas atas dari Hollywood. Selain King Kong, Watts juga sempat bermain di beberapa film lainnya dan sempat menjadi nominasi Akademi Awards 2003 lalu.