carlo-ancelotti-zine_7e7e103

Ancelotti: Zidane Tidak Memiliki Pengalaman Melatih

Berita-prediksibola – Berita bola : Mantan pelatih dari Real Madrid Carlo Ancelotti, mengatakan bahwa Zinedine Zidane belum ada pengalaman di dalam melatih. Namun ia percaya Zidane akan berhasil dengan karisma dan personalitasnya.

carlo-ancelotti-zine_7e7e103
“Hal terbaik yang dapat Anda katakan soal Zidane adalah dia tidak memiliki pengalaman, sama seperti saya saat memulai karir profesional. Namun Zidane punya semuanya untuk menjadi seorang pelatih yang hebat.

“Pelatih yang sukses adalah orang yang berusaha dengan keras supaya bisa yakini para pemain bisa mengerahkan semuanya. Zidane memiliki karisma dan personal yang hebat, artinya para pemainnya akan meresponnya dengan baik,” paparnya.

Bagi Zidane, melatih Cristiano Ronaldo dan teman satu timnya, memang menjadi awal kariernya sebagai kepala pelatih dengan tim senior Real Madrid. Ia dipromosikan dari Real Madrid B untuk menggantikan Rafael Benitez yang di keluarkan dari Santiago Bernabeu pada bulan Januari kemarin.

Sejak ada di latih oleh Zidane, Real Madrid tidak pernah alami kekalahan. Dan juga Madrid makin kuat dengan bisa membuat 18 gol cuma dalam 5 kali pertandingan.