Neymar-da-Silva-Barca

Ingin Sukses Di Barcelona, Neymar Disarankan Siapkan Mental

Berita-prediksibola – Berita bola : Luis Enrique memiliki saran yang beda bila Neymar ingin menjadi pemain legenda di Barcelona. Pelatih dari Spanyol itu memiliki harapan Neymar tidak memikirkan masalah di luar lapangan.

Sejak gabung selama tiga tahun yang lalu, prestasi Neymar sebenarnya luar biasa. Ia sudah membuat 75 gol dari total 121 ikut bermain.

Neymar-da-Silva-Barca

Tidak cuma itu saja, pemain 24 tahun itu juga sudah memberikan enam gelar sejauh ini. Ia juga masuk di dalam daftar pemain untuk mendapatkan Ballon d’Or tahun 2015.

Sayangnya, berita mengenai Neymar tidak selalu soal ia ada di lapangan. Ia pernah mendapatkan masalah penggelapan pajak di Spanyol dan Brasil, dan Ayahnya terlibat di dalam masalah dengan wartawan beberapa tahun lalu.

“Menjadi pemain di klub besar seperti Barcelona tentu harus kuat. Anda perlu bersiap menghadapi kondisi di dalam dan juga di luar lapangan,” kata Enrique.

“Begitu sulit untuk pemain di tim besar berhadapan dengan hal seperti ini. Namun saya tahun semua pemain di Barcelona memiliki kemampuan untuk melaluinya. Namun kadang-kadang berhadapan dengan masalah di luar lapangan lebih penting dari pada menembak bola itu,” ujar Enrique.