Jordan-Henderson-Steven-Gerrard

John Aldridge: Liverpool Tidak Memiliki Sosok Pemimpin

Berita-prediksibola – Berita bola : Mantan pemain dari Liverpool, John Aldridge, menyebutkan bahwa mantan timnya itu sedang alami kendala kepemimpinan. Hal ini dikatakan menjadi salah satu faktor Reds alami kesulitan di musim ini.

Jordan-Henderson-Steven-Gerrard

Walau sudah dikelola oleh Jurgen Klopp, Liverpool belum menunjukkan perubahan yang begitu baik. Di klasemen Premier League, tim Merseyside itu masih ketinggalan di posisi ke 9, dengan memiliki selisih poin 12 angka dari zona Champions dan 18 poin dari posisi pertama.

Aldridge mengatakan Liverpool sedang alami masalah kepemimpinan sejak ditinggalkan Steven Gerrard.

“Kami merasa kehilangan Gerrard atau Carragher. Para pemain di tim ini semua berusaha dengan keras untuk Klopp dan juga para pendukung, namun pola pikir mereka salah,” kata Aldridge.

Tapi, bukan pernyataannya itu, bukan untuk menundukan Jordan Henderson yang sekarang ini memegang posisi kapten Liverpool.

“Saya tidak memiliki maksud untuk merendahkan Henderson karena dia masih muda dan sedang berusaha memberikan yang terbaik, namun masalah kepemimpinan ini kelihatan ketika ada di lapangan. Mentalitas tim ini kurang begitu kuat,” paparnya.