Lorenzo Sudah Puas Dengan Prestasi Dan Posisinya Selama Ini

Lorenzo Sudah Puas Dengan Prestasi Dan Posisinya Selama Ini

Berita-Prediksibola.com – Kami akan menyajikan sejumlah berita yang tak kalah menraik mengegnai Lorenzo Sudah Puas Dengan Prestasi Dan Posisinya Selama Ini. Sejak Rossi kembali membela Yamaha pada 2013, Lorenzo disebut-sebut kurang mendapatkan perhatian dari manajemen timnya. Sebab, The Doctor julukan Rossi dinilai lebih bisa bermanfaat untuk brand Yamaha. Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo heran dengan rumor yang menyebutkan dirinya iri dengan rival setimnya yakni Valentino Rossi.

Lorenzo Sudah Puas Dengan Prestasi Dan Posisinya Selama Ini

Lorenzo menegaskan, ia sama sekali tidak pernah merasakan halitu. Meski saat ini perhatian orng-orang lebih banyak mengarah kepada Rossi ketimbang dirinya. Lorenzo sebelumnya menilai gelar juara MotoGP yang di raihnya musim lalu yang terasa hambar karena perhatian orang-orang lebih mengarah pada insindennya dengan Rossi dan pembalap tim Repsol Honda Marquez. Akan tetapi menurut pembalap berusia 28 tahun itu, mengenai hal tersebut yang tak perlu dipikirkan.

Lorenzo tidak pernah khawatir dengan kenyataan Rossi yang lebih di kenal media dan kenyataan bahwa lebih banyak fotografer di sekitarnya. Lorenzo melihat itu hal yang normal karena popularitas yang dimilikinya. Tapi Lorenzo tahu Rossi sangat membawa manfaat bagi brand, baik itu di dalam maupun di luar trek balapan. Senang rasanya melihat hal berjalan seperti itu. Dan Lorenzo tidak pernah iri.Dirinya tidak pernah membatasi pergerakan Valentino Rossi atau pun rekan tim lain, meskipun Lorenzo punya kesempatan untuk melakukan hal tersebut. Pembalap berkebangsaan Spanyol itu mengungkapkan bahwa dirinya lebih memilih untuk memikirkan balapan ketimbang hal-hal di luarnya. Selama Yamaha bisa bersikap adil dengan memberikan kualitas motor yang sama antara dirinya dan The Doctor julukan Rossi, ia tidak akan mempermasalahkan hal apa pun.

Bagi, Lorenzo satu-satunya hal yang terpenting adalah memiliki peralatan untuk membalap yang sama karena dirinya percaya dengan kemampuan Lorenzo dan dirinya tahu saya yang bisa melakukan balapan itu dengan baik. Lorenzo juga mengatakan dari pada iri X-Fuera julukan Lorenzo justru bersyukur Bahwa Rossi bisa menjadi  rekan setimnya. Sebab menurutnya, semua keberhasilan yang sudah di raih sejauh ini tidak akan tercapai apabila ia tidak memiliki rekan setim yang kompetitif seperti The Doctor.

Kami adalah sebuah tim dari Movistar Yamaha yang memiliki struktur tim yang sangat komplet, dan kami sudah mengamankan tiga gelar juara di ajang balap MotoGP. Tanpa rekan yang sangat kompetitif, semua itu tidak mungkin bisa terjadi. Jorge Lorenzo diprediksikan akan semakin menggila dalam MotoGP 2016. Salah satu faktor yangmembuat pembalap Movistar Yamaha tersebut kian percaya diri bisa mempertahankan gelar adalah helmnya.Dalam hal ini Lorenzo tahu perusahaan dari Jepang ini yang sangat sertius dan selalu mendukung Lorenzo semaksimal mungkin.