Shaquille O’Neal, Mengaku Iri Menyaksikan Salam Perpisahan Kobe Bryant

Shaquille O’Neal, Mengaku Iri Menyaksikan Salam Perpisahan Kobe Bryant

Berita-Prediksibola.com – Kami akan menyajikan sejumlah berita yang tak kalah menarik mngenai Shaquille O’Neal, Mengaku Iri Menyaksikan Salam Perpisahan Kobe Bryant. Shaquille O’Neil Mantan Rekan Kobe Bryant Iri di Acara Perpisahan. Legenda NBA, Shaquille mengaku iri untuk meyaksikan salam perpisahan mantan rekan setimnya di LA Lakers, Kone Bryant Dari kejauhan. Sebab Oneal mengakhiri karirnya dengan cedera serius yang dialaminya pada 2011. Pria yang memiliki tinggi 216 setimeter tersebut sempat mengimpikan cara pensiun yang berkesan dengan mebuat bebrapa tur untuk para penggemarnya. Sayang cedera pada otot Achilles membuat imiannya buyar.

Shaquille O’Neal, Mengaku Iri Menyaksikan Salam Perpisahan Kobe Bryant

Namun Oneal menambahkan bahwa ia mengaku memuji langkah yang dilakukanKobe. Pasalnya mantan rekan setimya  tersebut melakukan penutupan karirnya dengan cara yang luar biasa. Saya berharap pnya Shaq tur. Dan pasti saya tahu Bahwa itu sangat menyenangkan. Sehingga saya akan punya banyak hadiah. Tahun ini adalah semua tentang tur Kobe. ia menunjukkan kewajibannya pada penggemar, dengan memberikan satu kesempatan untuk melihatnya bermain sebelum dirinya pensiun. Sebelum perpisahan Bintang LA Lakers Kobe Bryant tersebut memberikan cinderamata kepada pemain Cleveland Cavaliers, LeBron James. Kobe memberikan sepatu yang bertanda tangan dirinya, kepada James sebagai kado perpisahan mereka. Foxsport melaporkan, Kobe memberikan sepatu itu sebelum meninggalkan Quicken Loans Arena untuk terakhir kalinya. Pemberian cinderamata tersebut, sebagai bentuk saling menghormati kedua pemain tersebut.

Kobe memberikan sepatu yang dipakai bertanding, berwarna ungu dan emas dengan tilisan KB. Pemain berusiakan 37 tahun ini memutuskan pensiun akhir musim ini, setelah hampir 20 tahun berkarir di dunia basket NBA. Dan ini bukan yang pertama kalinya James menerima hadiah sepatu dari Kove. Bryant pernah memberikan James sepatu edisi terbatas, ketikaKObe masih sekolah di bangku SMA. Sementara itu, di laga tersebut, Cavaliers berhasil mengalahkan Lakers dengan skor 120-111 . James mencetak 29 poin, 11 rebound, 7 assist. Sedangkan Bryant mencetak 17 poin 6 rebound. Ketika bertanding melawan Cavaliers Kevin Love harus keluar di menit terakhir kuarter kedua, dengan cedera bahu kiri dalam pertandingan melawan LA Lakers. Namun Cavaliers tetap dapat mengakhiri laga, dengan kemenangan 120-111 . Irving mencetak torehan musim ini dengan 35 poin. LeBron James menambah 29 poin, 11 rebound da tujuh assits. Walau tidak menghasilkan banyak poin, Kobe tetap menjadi perhatian dari penonton, karena keakraban yang diperlihatkannya dengan James. Keduanya berpelukkan, saat Kobe keluar di kuarter terakhir, dan mendapatkan sambutan berdiri dari penonton. Kobe mengatakan tidak menganggap James sebagai rival, karena keduanya bintang yangberasal dari generasi yang berbeda. Bryant tampak lebih bersahabat dibandingkan bebrapa tahun lalu, ketika dia kerap terlibat ketegangan dengan James di lapangan.