Verstappen Pun Menjadi Pembalap Yang Paling Banyak Menyita Perhatian

Verstappen Pun Menjadi Pembalap Yang Paling Banyak Menyita Perhatian

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberikan beberapa berita yang lebih menarik lagi tentang Verstappen Pun Menjadi Pembalap Yang Paling Banyak Menyita Perhatian. Toro Rosso finis di klasemen konstruktor atau hanya tertinggal 11 poin dari Lotus yang menghuni posisi enam di musim 2015. Dan ini merupakan hasil yang impresif lantaran musim sebelumnya tim asal Faenza, Italia, tersebut mengalami banyak isu seperti reliability dan lemahnya  mesin dari Renault. Carlos Sainz Jr menyakinkan dengan rekan setimnya di Toro ini. Menurut dia rivalitas seperti ini juga akan beribas positif bagi perkembangan tim. Verstappen pun menjadi pembalap yang paling banyak menyita perhatian karena finis ke-12 dalam musim debutnya berlaga di F1. Pembalap berkebangsaan Belanda ini mencatatkan prestasi terbaik saat mengaspal di Hungaria dan Amerika Serikat dengan finis keempat.

Verstappen Pun Menjadi Pembalap Yang Paling Banyak Menyita Perhatian

Musim dingin ini sangat penting Anda harus menganalisis segalanya yang telah dilakukan. Anda menaruh kembali data ke komputer dan menjadi lebih kuat. . Anda tidak selalu memiliki waktu untuk berkaca, sehingga musim dingin itu penting. Di masa lalu saya selalu melakukan loncatan besar musimnya. Jadi saya akan  berusaha dan melakukan lompatan besar pada musim ini, dan belajar sebanyak mungkin. Sainz Jr tampil cukup baik di musim lalu dengan menempati peringkat 15. Juara Formula Renault 3.5 musim 2014 tersebut memiliki prestasi terbaik dengan finis ketujuh dalam GP Amerika Serikat. Sayangnya, dia terlalu banyak mengalami retired yakni tujuh kali.Pengalaman yang saya miliki dan analisis yang saya lakukan, musim 2016 akan lebih baik dengan tanpa adanya banyak perubahan.

Dengan lebih sedikitnya isu reliability dan power, mungkin kami bisa berada di delapan atau enam besar, ketimbang 10 besar. Kami saling belajar satu sama lain, menekan satu sama lain, dan ini membuat tim jauh berkembang. Bahkan mungkin berada lebih di depan dari apa yang kami harapkan sebelumnya. Saya tahu Max sudah siap untuk membalap di F1. Saya telah mengatakan itu saat tes pramusim 2015, sebab kami berada di perahu yang sama. Saya tidak pernah memiliki kolega yang datanya hampir identik dengan saya. Kami memiliki kecepatan serupa di setiap tikungan.Carlos SainzJr menyatakan Bahwa Toro Rosso hanya memiliki sedikit perbaikan untuk mengurangi ajang balap Formula One 2016

Carlos, kami saling belajar sat  sama lain yang akanmenekan satu sam lain, dan ini membuat tim yang jauh berkembang. Bahkan mungkin berapa ada yang berbeda lebih di depan dari apa yang kami lakukan yang terbaik dalam perforam dan starategi yang kami miliki. Dan Verstapen mrnjdi  pembalap yang banyak menyitaperhatian.  dalam musim debutnya ketika berlaga Formula One.