Granit-Xhaka

Granit Xhaka Akui Sulit Tolak Tawaran Manchester City

Berita-prediksibola – Berita bola : Pemain gelandang Borussia Monchengladbach, Granit Xhaka, mengakui bahwa akan sulit untuk dirinya untuk menolak proposal pindah ke Manchester City.

Pemain 23 tahun ini sudah lama disebutkan juga akan pergi atau keluar dari Bundesliga, sejalan dengan adanya kabar ketertarikan dari Arsenal dan Liverpool.

Granit-Xhaka

Xhaka juga dihubungkan dengan Bayern Munchen pada Januari silam, dan pemain Swiss mengatakan ia terbuka untuk kemungkinan terbesar mengenai masa depannya.

Saya cuma bisa bicara kepada diri saya sendiri, tapi di umur saya saat ini, saya tidak ingin bermain di Tiongkok, tidak untuk uang,” tutur Xhaka.

“Dari sisi dunia olahraga dan semuanya perlu sesuai dengan keinginan saya. Jujur, anda ingin dapatkan pengalaman yang bagus dalam bermain sepakbola, dan juga ada ikatan yang kuat dengan tim, dan itu tentunya penting.

“Dan bila saja satu hari nanti saya perlu mengambil cara penting, ini juga adalah satu peningkatan. Tapi benar adanya akan sulit untuk katakan tidak saat Manchester City menginginkan anda, dan juga anda bisa bermain disana. Saya akui ia, tapi saya sudah jelas bukan satu-satunya.