Yaya-Toure-Manchester-City (1)

Inter Mau Tampung Bintang Buangan ManCity?

Berita-prediksibola – Berita bola : Mimpi Inter Milan mendapatkan pemain hebat dari Manchester City, sepertinya sudah bisa menjadi kenyataan. Datangnya Pep Guardiola akan membuat Yaya Toure dan beberapa pemain lain tergeser dari Etihad Stadium.

Yaya-Toure-Manchester-City (1)

Dikabarkan dari media pada hari Kamis, 11 Februari 2016, Toure sudah mengeluarkan pernyataan, usai Manchester City dipastikan memilih Guardiola. Dia dikeluarkan dari Camp Nou oleh Guardiola, dan yakin akan terjadi kembali di Etihad.

Rasa cemas Yaya Toure seperti musik ada di telinga Roberto Mancini memang sudah lama meliriknya. Mantan bos Manchester City, itu tidak menutup rasa inginnya membawa Toure di musim panas.

Selain Toure, Mancini juga melirik Pablo Zabaleta. Usai kekalahan dari Leicester di akhir minggu yang lalu, Zabaleta memiliki harapan ada perubahan besar di Manchester City. Tapi ia tidak ada masalah dengan Guardiola, dan bisa saja tetap dipertahankan.

Pemilik Manchester City, akan mendukung Guardiola dengan biaya belanja besar, untuk bisa menyusun tim yang baru. Beberapa pemain yang mana diperkirakan akan tergeser adalah Martin Demichelis, Aleksandar Kolarov, Fernando dan Gael Clichy.