james-rodriguez-Selebrasi

James Rodriguez Terancam Dikeluarkan Madrid

Berita-prediksibola – Berita bola : Status dari pemain hebat dari James Rodriguez pada nyatanya tak menjadi jaminan masa depannya di Madrid. Kabar yang ada, James terancam dikeluarkan oleh Madrid pada akhir musim 2015–2016.

james-rodriguez-Selebrasi

Dari laporan yang ada, pelatih Zinedine Zidane bersama anggota staf kepelatihan Madrid merasa kecewa dengan kinerja yang ditunjukkan James, terutama saat masih ada di bawah asuhan Rafael Benitez. Pemain 24 tahun ini juga dinilai tidak berhasil memberikan kinerja yang konsisten yang mana diperlukan oleh tim.

Hal itu membuat Zidane dan staf meminta manajemen Madrid untuk membawa pemain baru. Manajemen juga diharapkan bisa membawa pemain pengganti yang memiliki posisi yang sama dengan James pada bursa transfer musim panas 2016–2017.

Manajemen kabarnya sudah setuju permintaan itu. Karenanya, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan juga merasa kecewa dengan James yang tidak lama ini minta naikan gaji.

Kondisi yang dialami pemain Colombia itu juga diyakini akan selesai sama dengan yang terjadi pada mantan pemain Madrid, Mesut Ozil. Karier Ozil bersama dengan Real Madrid tidak bertahan lama walau sempat bermain dengan baik dan dibanggakan oleh publik Santiago Bernabeu.

James sendiri pindah ke Madrid pada bursa transfer musim panas 2014–2015. Di musim pertamanya, ia ikut bermain dengan baik dengan berhasil membuat 17 gol dari total pertandingan 46 kali.