Jangan Remehkan Dua Tim Ini Di MotoGP 2016

 Jangan Remehkan Dua Tim Ini Di MotoGP 2016

Berita-Prediksibola.com – Kami akan menyajikan sejumlah berita yang tak kalah menarik mengenai Jangan Remehkan Dua Tim Ini Di MotoGP 2016. Smith mengakui pertarungan yang terjadi pada MotoGp memang tidak pernah berjalan mudah. akan tetapi menurut pembalap 25 tahun tersebut, kompetisi musim depan akan berjalan semakin sulit karena perkembangan yang dilakukakan oleh Ducati dan Suzuki. Pembalap Monster Yamaha Tech 3, Bradley Smith,sangat yakin dengan MotoGP 2016 yang akan berjalan lebih sulit dari musim sebelumnya. Smith menilai, Ducati dan Suzuki akan tampil lebih jauh mengancam pada kompetisi musim ini. Dan jangan remehkan kedua para rider yang akan mengacam pada kompetisi tahun ini.

 Jangan Remehkan Dua Tim Ini Di MotoGP 2016

Keberadaan Ducati dan Suzuki jelas membuat kompetisi tidak mudah. Smith berpikir, dinamika yang ada membuat sesuatu perubahan pada pembalap musim ini. Smith sangat percaya bahwa kami akan melihat bebrapa pembalap akan tampil mengejutkan musim ini. kami harus melihat apa yang bisa mereka tunjukkan pada balapan kali ini. Meski demikian,  Smith enggan untuk pesimistis dengan peluang timnya musim ini. Ia lebih yakin bahwa Yamaha juga akan melakukan banyak pengembangan yang tak mau kalah baik yang di lakukan oleh Ducati dan Suzuki. Dengan tim saya dan Yamaha, kami bsa menjadi luar biasa di saat balapan. Saya harus terus bekerja dengan sekuat tenaga dan kemudian meraih poin demi poin di setiap pekannya.

2016 di prediksikan tak akan lagi yang di dominasi oleh Movistar Yamaha dan Repsol Honda saja. Tim Ducati diyakini bakal merusak hegemoni kedua tim tersebut. Ducati punya alasan untuk bisa melakukan itu. Sejumlah aturan baru yang diterapkan pada MotoGP 2016 justru memberikan keuntungan bagi tim asal Italia ini. Hal itu sudah terlihat dalam tes pramusim MotoGP 2016 yang akan di gelar di Sirkuit Jerez, 25-27 November 2015. Ducati mampu cepat beradaptasi dengan bebrapa komponen baru yang bakal di gunakan pada musim depan. Lantas apa saja alasan Ducati boleh optimis bisa mematahkan dominasi Yamaha dan Honda. Pada MotoGP 2016 seluruh pembalap tak akan lagi menggunakan ban Bridgestone. Semuanya di wajibkan memakai ban Michelin yang menjadi suplier ban untuk MotoGP. Meski harus ban baru, pembalap Ducati, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso tak terlihat kesulitan untuk beadaptasi. Keduanya merasa sudah cocok dengan ban Michelin. Kami bekerja dalam hal setelan motor dengan ban baru dan saya puas kami bisa beradaptasi dengan baik.

Selain ban baru, MotoGP 2016 juga akan menerapkan aturan baru untuk sistem elektronik dan setiap tim akan memakai ECU MagnetiMarelli. Jika sebelumnya pembalap Repsol Honda, Marquez dan Dani Pedrosa, mengeluh dengan perangkat baru ini, tidak demikian dengan pembalap Ducati. Marquez memprediksi, Ducati memang sudah siap untuk memakai sistem baru ini.