033225200_1454700171-jordan_davis_nancy_dell

Mantan Pacar Mantan Pelatih Timnas Inggris Kencani ‘Berondong’

Berita-prediksibola – Wags : Mantan kekasih Sven Goran Eriksson, Nancy Dell’Olio, sudah merubah seleranya di dalam memilih pasangannya. Bila biasa ia menyukai pria yang sama umurnya, namun kali ini ia berkencan dengan pria yang umurnya lebih muda.

033225200_1454700171-jordan_davis_nancy_dell

Nancy Dell’Olio, yang juga sosialita dari Italia, untuk sekarang ini berkencan dengan pria yang baru saja 23 tahun. Dan Nancy sekarang ini 54 tahun, yang mana artinya perbedaan usia dengan Jordan Davies itu adalah 31 tahun.

Nancy dan Jordan kelihatan oleh kamera pergi untuk makan malam di satu restoran London 68 dan Boson pada hari Selasa 2 Febuari. Keduanya kemudian sudah deal untuk bertemu lagi usai makan malam.

Jordan sempat menjadi salah satu pemeran dalam acara televisi On The Beach. Dia juga sering ada mengisi acara reality show di televisi. Nancy dan Jordan adalah pasangan dengan beda negara, dan sepertinya keduanya sempat bertemu dan saling menyukai sampai akhirnya berkencan.

“Jordan Davies melakukan perjalanan panjang dari Cardiff untuk berkencan. Nancy begitu genit. Kaki mereka masing-masing saling menyentuh.

Seperti yang dikabarkan Sun, salah seorang sumber mengatakan Jordan terbilang kontroversial dan berani kencan dengan wanita yang lebih tua. Sebelumnya, Jordan pernah berpacaran dengan Megan McKenna, seorang artis yang sering ada di TV.

Nancy juga bisa terkenal karena hubungan cintanya dengan Eriksson, yang dimana itu masih ada di Timnas Inggris. Hubungan Nancy dengan Eriksson sampai dengan tahun 2007, usai pelatih dari Swedia itu selingkuh dengan Ulrika Jonsson dan sekretaris FA, Faria Alam.