023406800_1454745653-2016-2-6-marta-3

WAGs Seksi Ini Sempat Ketakutan Hidup di Kota Napoli

Berita-prediksibola – Wags : Semenjak menikah Juni lalu, striker Spanyol Jose Callejon terus bermain dengan baik di Seri A. Winger itu berhak bersyukur, ia didampingi wanita yang sederhana yang menemani kesehariannya di Italia.

023406800_1454745653-2016-2-6-marta-3

Istrinya, Marta Ponsati mengatakan sekarang ini mulai enak sejak ada di Italia. “Pada awalnya beberapa orang menceritakan hal yang buruk soal Naples dan mengatakan itu adalah kota yang berbahaya,” kata Maria.

“Saya pergi ke kota itu sendirian dan saya berpikir orang-orang melakukan apa saja dengan sederhana untuk bisa nikmati hidup.

Musim ini menjadi musim terbaik Callejon karena Napoli ada di posisi paling atas untuk sementara dan berada di jalur perebutan Scudetto, sambil bersaing dengan Juventus, Fiorentina, dan Inter Milan. Apalagi, pria 28 tahun itu baru dapatkan ketajamannya lagi setelah membuat gol kemenangan berhadapan degna Lazio dan Empoli.

“Dia adalah ayah yang baik dan pribadi yang santai. Bila saja di rumah, ia selalu ada di antara anak-anak.

Pada hari Minggu (7/2) besok, Callejon akan membela I Partenopei ketika berhadapan dengan Carpi di minggu ke-24 liga. Permainan dari Callejon di bawah didikan pelatih Maurizio Sarri sudah ditunggu oleh fans dari Napoli.

Sekarang ini ia tidak berlatih atau tidak banyak ikut di dalam pertandingan, ia lebih suka tinggal di rumah dan juga cuma santai saja.