Ryan-Giggs

Giggs Disarankan Pindah Dari United Dan Melatih Tim Lain

Berita-prediksibola – Berita bola : Masa depan dari Ryan Giggs bersama Manchester United tidak ada kejelasan. Karena bila Jose Mourinho atau Mauricio Pochettino datang menjadi manajer di United per musim 2016-2017, Giggs akan tersingkir dari Old Trafford.

Ryan-Giggs

Karena kedua pelatih itu diyakini akan membawa asisten kepercayaanya dan tidak akan berikan pekerjaan pada pria itu. Melihat ada kesempatan akan terjadi, mantan striker dari United, Teddy Sheringham, memberikan saran kepada Giggs.

Sheringham yang membuat gol untuk United di final Liga Champions 1998-1998 berhadapan dengan Bayern Munich memberikan saran Giggs pergi meninggalkan Old Trafford. Giggs dinilai Sheringham banyak pengalaman saat masih dibawah asuhan Sir Alex Ferguson dan memungkinkan untuk melatih klub lain.

Tidak cuma itu saja, Giggs juga sempat banyak belajar saat menjadi asisten David Moyes dan saat ini diganti Louis van Gaal. Maka dari itu tidak ada salahnya untuk Giggs mencoba kesempatan di tim lain bila melihat pengalaman yang dimiliki.

“Saya sempat berpikir sebaiknya pergi dari United dan bermain dengan tim lain. Ia juga sempat melatih United di empat pertandingan dan sudah punya semuanya berhubugan dengan posisi manajemen.