012197100_1454921325-kim-kurniawan-2-2016-2-8

Imlek Seru Kim Kurniawan Bersama Kekasih Cantiknya

Berita-prediksibola – Wags : Pemain gelandang baru dari Persib Bandung, Kim Kurniawan pada nyatanya tidak tinggalkan budaya pergantian tahun baru China atau Imlek. Walau cuma mendapatkan keturunan Tionghoa dari ayah, Petrus Kurniawan, Kim tetap tidak lupakan menikmati euforia hari besar ini.

012197100_1454921325-kim-kurniawan-2-2016-2-8

Bila saat ini tidak ada karena nenek sudah meninggal dunia, biasa bersama dengan nenek untuk persiapannya. Namun saat ini mungkin cuma berkumpul dengan keluarga di Bekasi. Jadi tak ada persiapan khusus,” kata Kim.

Di tahun monyet api ini, mantan pemain Persipasi Bandung Raya (PBR) itu juga ajak kekasihnya, Elisabeth Novia untuk mengenal kebudayaan leluhurnya. Seperti yang kelihatan di dalam akun Instagram mereka, keduanya kelihatan begitu cocok dengan menggunakan pakaian serba merah khas Imlek.

Seperti yang diketahui, warna merah untuk orang Tiongkok melambangkan kemakmuran dan membawa hoki. Mengenakan pakaian berwarna merah ini menjadi ekspresi rasa senang Kim saat menyambut tahun baru 2567

“Gong Xi Fat Chai. Selamat tahun baru bagi yang merayakan!,” tulis Kim dalam akun Instagramnya.

Pemain yang lahir di Mühlacker, Jerman, 25 tahun yang kemudian juga memiliki doa secara spesial di tahun ini. Selain karirnya di dalam sepak bola yang menjadi membaik, dia juga memiliki harapan dapat menikah dengan kekasihnya.

Bila cuma turnamen kan itu tidak jelas di masa mendatang seperti apa, karena hanya berlangsung sebentar. Harapan saya bisa berprestasi bersama dengn Persib. Tahun ini saya bersyukur bisa bermain dengan Persib, semoga bisa diberikan kesehatan terus sehingga bisa bermain bola,” kata Kim mengakhiri.