087012700_1443665843-Festival-Oktoberfest-4

Kisah Cinta Guardiola dan Istri Dimulai dari Toko Pakaian

Berita-prediksibola – Wags : Pelatih dari Spanyol, Josep Guardiola resmi dengan statusnya menjadi manajer baru Manchester City mulai musim depan. Sejak menangani tim utama dari Barcelona pada 2008, nama Guardiola menjadi mulai tenar.

087012700_1443665843-Festival-Oktoberfest-4

Pria yang lahir di Santpedor, Spanyol 45 tahun ini menjadi pelatih paling sukses atau berhasil selama sejarah Barcelona. Di musim pertama bersama Barcelona, Pep, memberikan gelar treble-winner. Torehan itu lalu diikuti trofi-trofi lainnya. Total, Guardiola sudah berhasil mendapatkan 14 piala untuk Barca.

Dan juga Guardiola masuk dalam buku rekor UEFA menjadi pelatih paling muda yang membawa Barcelona mendapatkan gelar Liga Champions di usia 38 tahun.

Prestasi Pep tidak sampai dengan situ saja di Barcelona. Di Jerman, dimana ia bermain di Bayern Munich, Guardiola memberikan 2 gelar Bundesliga dan Piala Super Eropa ditambah juga satu juara Piala Dunia Antarklub 2013.

Jadi siapa yang ada di belakang dari pelatih itu? Tidak lain yaitu Cristina Serra. Istrinya sendiri. Kisah cinta antara keduanya dimulai dari 24 tahun lalu. Saat itu, Guardiola yang berumur 18 tahun sedang berbelanja pakaian di toko milik orang tua Cristina.

Toko itu bernama Sierra Claret yang ada di Sierra-Claret. Pertemuan Guardiola dengan Cristina menjadi tinggalkan kesan baik. Hubungan itu sampai akhirnya menjadi pernikahan.

Pasangan ini memiliki kesamaan di visi hidup yaitu sederhana. Sebisa mungkin menjauh dari lirikan media. Guardiola selalu menjaga istrinya dari media. Dan juga ia begitu menjaga sekali pada istrinya dan ketiga anaknya, Marius, Maria dan Valentina (4). Mereka saat ini tinggal di Barca bagian utara.

Dukungan besar selalu diperlihatkan Cristina. Saat suaminya dituding menggunakan obat saat bermain, sang istri juga ada paling depan membela Guardiola. Ia sungguh mengerti dan paham kelebihan dan kekurangan Guardiola.