Marc Marquez Kembali Injakan Kaki Di Indonesia

Marc Marquez Kembali Injakan Kaki Di Indonesia

Berita-Prediksibola.com -Kami akan memberikan berita yang lebih aktual tentang Marc Marquez Kembali Injakan Kaki Di Indonesia. Melalui akun pribadinya, The Baby Alien mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya berada di sebuah pesawat . Gambar tersebut menjelaskan Marquez dalam perjalanan meuju Indonesia. Jelang melakukan uji coba kedua 17-19 Februari di Sirkuit Phillip Island, Australia, pembalap Tim Repsol Honda yakni Marquez dan Dani Pedrosa di kabarkan akan tiba ke Indonesia pada akhir pekan ini. Bahkan mantan juara dunia MotoGP, Mrquez, ,enyatakan tak sabar menuju Tanah Air.

Marc Marquez Kembali Injakan Kaki Di Indonesia

Kedua pembalap asla Spanyol itu memang dijadwalkan bertemu penggemar pada 14 Februari 2016 di Sirkuit Sentul, Jawa Barat. Adapun kunjungan tersebut di persembahkan khusus bagi pecinta motor Honda, sesi meet and greet dilakukan agar penggemar nisa langsung bertemu dengan Marquez dan Pedrosa. Namun yang pasti kehadiran Marquez dan Pedrosa ke Tanah Air akan mengobati rasa rindu para penggemar. Keduanya pernah berkunjung ke Indonesia pada Okytober 2014 lalu.

 Marc Marquez tiba di Indonesia langsung mengisi perutnya dengan mi goreng. Untuk kedua kalinya, rider Repsol Honda, Marc Marquez kembali menginjakkan kakinya di Indonesia. Mantan juara dunia MotoGP tersebut tiba di Indonesia pukul 15.00 WIB di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten. The Baby Alien terlihat santai dengan mengenakan kaos putih, jaket biru, dan celana jins hitam. Seyum takpernah lepas dari wajah dua kali juara dunia MotoGP tersebut.

Kala tiba di Indonesia, pembalap Repsol Honda, Marquez langsung mengisi perutnya yang kosong di salah satu lounge terminal 2D, Bandara Internasional Soekarno Hetta, Cengkareng, Tangerang, Banten. Hal itu di sebabkan perjalanan jauh Marquez yang menempuh waktu kurang lebih 14 jam. Melalui akun twiter resmi PT Astra Honda Motor, The Beby Alien langsung menikmati sajian makanan khas Indonesia yakni mie goreng. Marquez terlihat santai kendati banyaknya dikerumuni para awak media yang mengambil moment tersebut. Ia menyantap makanannya hingga habis sebelum meninggalkan bandara untuk menuju ke hotel. Marquexz datang ke Indonesia bersama rekan setimnya, Dani Pedrosa, yang dijadwalkan akan tiba pada besok Sabtu 13 Februari 2016 pagi WIB.

Keduanya menghindari acara peluncuran tim Repsol Honda untuk MotoGP musim 2016 dan melakukan meet and greet di Sirkuit Sentul pada hari Minggu 14 Februari 2016. Kehadiran Marquez dan Pedrosa ke Tanah Air tentu akan mengobati rasa rindu para penggemar. Kedunya pernah berkunjung ke Indonesia pada Oktober2014. Pembalap Repsol Honda , Marquez merupakan salah satu rider yang paling sering terjatuh di MotoGP 2015. Banyak yang menilai hal tersebut terjadi lantaran Marquez sellu membalap dengan gaya agresif sehingga sering mebuatnya terjatuh.