louis-van-gaal_22f3fec

Van Gaal: Kritik Buat Saya Tidak Merasa Nyaman

Berita-prediksibola – Berita bola : Louis Van Gaal akui ia sudah terbiasa dengan kritik, tapi tetap hal itu membuat dirinya menjadi tidak nyaman.

Van Gaal sempat ada di posisi tersudut saat United tidak pernah sekalipun mendapatkan kemenangan di Desember lalu dan sempat tergeser di Liga Champions. Kabar yang ada katakan bahwa manajer itu sempat ditawari mundur oleh klub.

louis-van-gaal_22f3fec

Tapi bos itu bereaksi keras terhadap kabar itu dan ia akui, itu sudah menjadi bagian dari sifatnya.

“Saya terbiasa dengan menerima banyak kritikan. Untuk sayam hal ini tidak lagi menjadi tekanan bagi saya. Ini karena saya ingin terus melindungi para pemain. Semuanya selalu salah Van Gaal, dan tidak pernah salah dari pemain, jadi itu keuntungan berbicara kepada media,” kata Van Gaal.

Tapi apa saya menikmatinya? Tidak, karena saya tentu merasa tidak nyaman. Ada banyak orang tahu bahwa saya orang yang jujur dan akan mencoba mempertanyakan sebuah hal yang salah. Saya tahu keluarga Glazers kecewa, Ed Woodward kecewa, dan saya juga merasa kecewa karena kami menjadi semakin jauh dari performa terbaik.”

Tapi anda juga perlu lihat apa yang terjadi di musim ini. Cedera yang menimpa Luke Shaw tidaklah wajar. Selain dari itu masalah juga datang kepada Marcos Rojo, Valencia, dan Schweinsteiger. Kami begitu tidak beruntung di tahun ini.