Golden State Warriors Bekuk 76ers

Golden State Warriors Bekuk 76ers

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberi informasi mengenai berita yang menarik tentang Golden State Warriors Bekuk 76ers. Barnes Jadi Pahlawan Kemenangan Warriors atas 76ers, dialah yang menjadi penentu kemenangan Warriors. Golden State Warriors harus bermain habis-habisan kontra dengan Philadelphia 76ers. Bahkan kemenangan pasukan Steve Kerr tersebut harus di tentukan di detik-detik akhir pertandingan. Sementara itu Klay Thompson menjadi contributor angka terbanyak untuk Warriors dengan catatn 32 lalu Stephen Curry memiliki 23 poin. Draymon Green juga tampil sangat memukau dengan menyumbang 10 poin dan 13 kali melakukan rebound. Ini adalah kemenangan beruntun Warriors. Jika tuhan telah berkehendak atas apa yang telah terjadi, kami mungkinakan kalah. Pasalnya kami telah merusak di laga dan bola.

Golden State Warriors Bekuk 76ers

76ers selalu tertinggal sebanyak dua digit di sepanjang paruh kedua, tetapi mereka bangkit dengan menyamakan skor pada angka 105 di saat laga yang tersisa 22,3 detik. Namun tetap Warriors yang menang setelah kerja sama apik yang dilakukan oleh Cury dengan Green yang brujung pada tembakan tiga angka Barnes. Kami tahu bahwa mereka akan mengunci Stephen. Jadi Green ang berada di ujung lapangan dan saya hanya meneruskan pola tersebut. Dan akhirnya Warriors bisa mangalahkan 76ers dan Warriors bisa sukses melanjutkan ke Winning Streak. Juara bertahan NBA, Goden State Warriors, sukses untuk melanjutkan ke winning streak mereka menjadi 11 kali. Sowan ke talking Stick Resort Arena yang merupakan kandang Phonix Suns, Stephen Cury dan kolega menang dengan skor 112-104.

Curry yang merupakan MVP NBA musim lalu dengan tampilan yang cukup gemilang untuk membawa timnya untuk menang. Sang point guard andalan bahkan nyaris mencatat triple-double di laga ini andai tak diistirahatkan di kuarter pamungkas. Dengan total raihan ang telah menyumbngkan 26 poin, sembilan rebound, dan sembilan assist untuk Warriors. Selain Curry, Klay juga bermain dengan tampilan yang cukup mempesona. Dirinya juga menyumbangkan 24 poinuntuk armada Steve Kerr. Rekor Warriors di musim ini pun menjadi 48-4. Angka tersebut merupakan rekor terbaik dalam 52 pertandingan sepanjang sejarah NBA, satu kemenangan lebih banyak dari yang pernah dicatat Chicago Bulls pada musim 1995–1996 dan Philadelphia 76ers pada 1966–1967.Warriors pun kini semakin kukuh di puncak klasemen Wilayah Barat. Sementara itu, melalui kekalahan ini, Suns semakin terpuruk di dasar klasemen bersama Los Angeles Lakers.

Pertemuan antara Warriors dan 76ers ketika bertandang ke markas Philadelphia 76ers ternyata juga tidak membuat para pemain Golde State Warriors menjadi lemah. Dan hal ini berhasil dibuktikan dengan kemenangan tipis mereka atas 76ers dengan skor kemenangan 108-105. Stepehen Curry dan rekan-rekannya kembali berhasil meraih hasil yang positif di saat bertandang ke markas 76ers di Wells Fargo Center. Mereka berhasil menang walaupun dengan selisih poin tipis.