Persaingan Merebutkan Kursi Kokpit Mobil F1 Manor Kian Panas

Persaingan Merebutkan Kursi Kokpit Mobil F1 Manor Kian Panas

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberi sejumlah berita yang tak kalah menraik mengenai Persaingan Merebutkan Kursi Kokpit Mobil F1 Manor Kian Panas. Alexander Rossi pembalap berkebangsaan America Serikat tersebut akan memiliki salah satu kursi line up untuk Formula One. Manor satu-satunya tim yang belum mengungumkan line up untu Formula One musim 2016. Akan tetapi tampaknya salah satu kursi yang akan menjadi milik sang pembalap berkebangsaan Amerika Serikat yakni Alexander Rossi. Karena pada ajang balap Formula One musim lalu Alexsander bisa tampil selam lima seri bersama Manor dengan menggantikan Roberto Merhi. Pembalap yang mempunyai usia 24 tahun tersebut tampil dengan cukup optimal dengan tiga kali mengecundangi rekan setimnya pada saat itu yakni, Will Stevens.

Persaingan Merebutkan Kursi Kokpit Mobil F1 Manor Kian Panas

Ada pun Manor pada saat ini akan menggunakan mesin dari Mercedes, sehingga akan lebih banyak untuk memprediksi tim asal Inggris tersebut yang jauh lebih kompetitif. Namun sementara itu Alexander menyatakan sejauh ini soal pembicaraan akan menjadi pembalap Manor yang berjalan positif. Mengenai pembicaraan tersebut telah dilakukan tiap hari Alexander pun berpikir deadline yang baru akan terjadi pada saat mobil-mobil yang mempunyai laju yang cepat ketika di Barcelona dalam beberapa pekan depan untuk tes pramusim. Bahkan segalanya terkadang keluar jalur dan itu adalah  sesuatu yang sudah terbiasa buat Rossi. Alexander Rossi merasa yakin dengan dirinya  yang akan mengamankan satu tempat di Manor dalam Formula One musim depan. Pembalap yang berkebangsaan Amerika Serikat tersebut pun sudah memiliki sebuah rencana yang jelas apa yang akan dilakukan pad tahun depan.

Pada musim 2015, Alexander di beri kesempatan oleh Manor untuk membalap di Formula One selama lima seri. Saat itu pembalap yang berusiakan 24 tahun ini tampil sangat memukau bahkan dirinya sanggup untuk mengalahkan rekan setimnya pada saat itu, Will Stevens sebanyak empat kali. Memang tak begitu7 banyak yang mengklaim  Manor. Tapi Alexander akan tetap mempertahankan untuk musim depan. Untuk saat ini, selama Alexander, Manor juga sedang menggrutu pada salah satu di antaranya Ria Haryanto, Pascal Wehrlein, dan Stevens, sebagai pengisi line up tim. Dengan tulisan tersebut serta Alexander akan bekerja keras untuk muisim 2016. Dan kami sangat antusias untuk membeberkan kabar yang baik ini segera. Alexander sangat menantikan momen untuk membalas budi dengan hasil yang lebih baik di musim 2016. Untuk melanjuutkan momentum yang positif dan menjadi ujung tombak untuk perkembangan Formula One di negaranya Amerika Serikat. Semoga ini tidak terlalu berlarut-larut. Dan segalanya akan berjalan dengan positif dan semoga kami mencapai kesepakatan segera mungkin.