Jose-Mourinho-new

Sebagian Pemain United Tolak Kehadiran Mourinho

Berita-prediksibola – Berita bola : Kabar bergabungnya Jose Mourinho ke Manchester United masih tidak begitu jelas. Belum ada kejelasan dari dua belah pihak mengenai masalah ini.

Jose-Mourinho-new

Selama ini hanya ada berita di media yang mana ramai sebutkan Jose akan kelola United di musim depan untuk gantikan posisi Louis van Gaal.

Tidak hanya mengikat kontrak, Mourinho disebut juga sudah menyusun sejumlah cara untuk Manchaster United, salah satunya adalah di dalam hal jual beli pemain.

Kabar lain, kehadiran Mourinho disebut juga masih tersandung oleh sikap dari pihak manajemen. Mereka masih memikirkan ulang lagi rencana perekrutan mantan manajer Chelsea itu dan menyandingkannya dengan dua calon lain Ryan Giggs serta Mauricio Pochettino.

Yang menjadi kurang beruntungnya adalah, di pertengahan spekulasi mengenai manajer baru, di dalam susunan pemain United, sudah terjadi  perpecahan. Terdapat sisi yang menolak kehadiran Mourinho. Sejumlah pemain juga dipercaya lebih suka jika Giggs yang saat ini menjabat menjadi asisten manajer naik posisinya.

Giggs memang disebut-sebut begitu niat untuk menjadi manajer di Manchester United. Justru sempat ada berita, pemain yang sat ini sudah siap keluar dan pindah jika tidak diberikan jabatan itu.