jurgen-klopp-lfc-1_e1d4528

Klopp: Ada Beberapa Pemain Top Mau Gabung Ke Liverpool

Berita-prediksibola – Berita bola : Jurgen Klopp katakan pada nyatanya banyak pemain yang mana memiliki kualitas bagus dan bergabung dengan Liverpool, tapi pemain itu tidak jadi ke Anfield karena Reds tidak memiliki dana banyak seperti tim lain, seperti tim dari kota Manchester.

jurgen-klopp-lfc-1_e1d4528

Liverpool memang masuk dalam kategori tim besar. Tapi pemain yang mau gabung dengan tim dari Merseyside tersebut. Tapi di dalam beberapa tahun tidak lama ini susah untuk mereka membawa pemain dengan kualitas yang top.

Contoh paling baru adalah saat mereka memiliki niat untuk membawa Alex Teixeira. Transfer itu tidak berhasil karena Shakhtar Donetsk menuntut ingin biaya transfer yang cukup tinggi. Pada akhirnya pemain dari Brasil itu pindah ke Tiongkok karena klub tersebut memberikan tawaran dengan gaji yang memang lebih menarik dari pada Liverpool. Padahal ia sebelumnya mengakui ingin pindah ke Anfield karena ingin memperbesar kesempatan untuk bisa masuk ke timnas Brasil. Kasus yang sama juga terjadi dimana Reds melirik Memphis Depay. Tapi pemain Belanda itu pada akhirnya pindah ke United di musim 2015 yang lalu.

Klopp juga sempat akui cukup sulit dengan realita tersebut. “Liverpool memiliki nama besar di sepakbola Eropa dan saya yakin akan ada beberapa pemain yang akan katakan saya ingin bermain disana,” kata Klopp.

Sampai pada akhirnya mereka mendapat tawaran dari tim lain dengan sejarah yang kurang lebih sama dengan tim kami dan punya uang yang lebih banyak.
Klopp sendiri sebelumnya sudah sempat tegaskan bahwa ia sudah siap membawa pemain baru di musim panas ini nanti Anfield. Tapi syaratnya hanya satu, yaitu pemain itu siap memiliki komitmen penuh dengan Liverpool.