Crutchlow

Rider LCR Honda Mengungkapkan Perasaan Membalap Di Musim 2015

Berita-Prediksibola.com – Kami akan menyajikan sejumlah berita yang tak kalah menarik mengenai Rider LCR Honda Mengungkapkan Perasaan Membalap Di Musim 2015. Crutchlow menganggap musim 2015 biasa saja, meski merasa tidak terlalu baik Crutchlow menegaskan musim 2015 bukan suatau hal buruk di sepanjang karirnya. Bagi pembalap 30 tahun ini, musim 2015 sama saja seperti pertama ia berlaga di kelas MotoGP pada 2011. Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutcholw mengungkapkan bahwa balapa MotoGP musim 2015 tidak luar biasa. Cruthcholw hanya mampu finis di urutan kedelapan klasemen akhir pembalap dengan 125 poin. Dan balapan di musim 2015 hanya biasa saja ini bukan balapan yang sepektakuler.

Crutchlow

Musim 2015 balapan hanya merasa biasa saja, tidak spektakuler ini bukan musim terbaik saya tapi juga bukan yang terburuk. Saya berpikir musim 2015 sama saja dengan pertama kali saya mengaspal di kelas MotoGP, ini merupakan pembelajaran selama satu tahun. Sejatinya Honda bukan tempat baru bagi Crutchlow. Mantan seorang pembalap tim Ducati tersebut pernah bergabung dengan Honda sewaktu berlaga di kancah Superbike pada 2008. Sehingga pengalamannya di kala itu bisa dijadikan pedoman untuk mengarungi musim balap MotoGP 2016.

Dirinya pernah mengalami kesulitan berkendara dengan Honda pada waktu itu, akan tetapi Cal bisa mengatasinya sekarang. Tim ini sangat kuat dan luar biasa, Honda bekerja dengan sangat baik. MotoGP 2016 masih akan menyajikan Cal Crutchlow bersama tim LCR Honda seperti musim sebelumnya. LCR Honda memang kecewa berat dengan hasil kejuaraan MotoGP di musim 2015. Sebagai tim satelit Honda, mereka tak bisa bersaing dengan Monster Yamaha Tech 3. Hasil akhir menempatkan LCR Honda di peringkat ketujuh klasemen tim, sementara Tech 3 di tempat keempat. Selain itu mereka hanya sekali naik podium lewat Cal Crutchlow di GP Argentina.

Pimpinan Tim LCR Honda Lucio Cecchinello mengaku dirinya akan berusaha keras untuk bisa kembali menurunkan dua pembalap pada MotoGP musim 2017 mendatang dengan bantuan teknis dari Honda Racing Carporation. Ini untuk pertama kalinya sejak turun di ajang MotoGP pada tahun 2006 silam, tahun 2015 ini LCR menaungi dua pembalap yakni Cal Crutchlow dan Jack Miller. Sayangnya karena muncul masalah paling serius yakni masalah finasial pada pertengahan musim HRC pun memindahkan Miller ke Marc VDS Honda untuk musim depan, untuk sementara LCR hanya menaungi Cal Crutchlow. Pada tahun 2017, Dona sport akan memberikan subsidi lebih besar kepada tim-tim independen, ini penting bagi kami semua. Tapi kami tetap harus berhati-hatimenghitung biaya balap, karena harga perlrngkapan teknis juga menanjak Dorna terus mengamati pengeluaran tip tim dan bagi seluruh tim tugas ini tidak mudah.