louis-van-gaal_7990754

Van Gaal : Empat Besar Semakin Sulit

Berita-prediksibola – Berita bola : Pelatih dari Manchester United, Van Gaal akui merasa kecewa dengan kekalahan yang dialami timnya di akhir minggu ini. Ia akui kesempatan timnya untuk masuk di empat besar akan menjadi semakin susah setelah alami kekalah ketika berhadapan dengan Sunderland pada hari Sabtu (13/2) malam tadi.

louis-van-gaal_7990754

Pada pertandingan yang diadakan di Stadium of Light, United perlu menerima kekalahan usai dikalahkan tim Sunderland dengan skor akhir 2-1. Jadi jarak untuk bisa masuk di empat besar semakin sulit untuk Wayne Rooney dan juga teman satu tim.

Diwawancarai setelah pertandingan, Van Gaal mengakui kecewa karena timnya membuang banyak angka di dalam dua minggu terakhir. “Selesai di empat besar akan menjadi begitu susah untuk kamu, karena kami sudah melepaskan lima poin ketika berhadapan dengan Chelsea di minggu lalu dan Sunderland hari ini” keluh Van Gaal.

Manchester United sendiri akan mulai menjalani pertandingan di Eropa League berhadapan dengan FC Midtjyland pertengahan minggu ini dan akan melawan Shewsburry Town di lanjutan FA Cup akhir minggu depan.