Kobe Bryant Yang Berada Di Tim Barat Berhasil Membawa Timnya Mencetak Banyak Poin

Kobe Bryant Yang Berada Di Tim Barat Berhasil Membawa Timnya Mencetak Banyak Poin

Berita_Prediksibola.com – Kami akan memberi sejumlah berita yang lebih aktual mengenai Kobe Bryant Yang Berada Di Tim Barat Berhasil Membawa Timnya Mencetak Banyak Poin. Musim ini menjadi musim terakhir bagi Kobe Bryant setelah dirinya memutuskan untuk pensiun. Ia langsung mendapat pujian dari beberapa pihak karena telah menghidupkan dunia NBA selama lebih dari 20 tahun. Meski hanya mencetak 10 poin dalam pertandingan NBA All-Star 2016, namun Kobe Bryant tetap menjadi sorotan publik dunia. Itu terjadi karena NBA All-Star musim ini adalah musim terakhirnya mengingat pada musim mendatang ia sudah berhenti menjadi pebasket. Pebasket ledengaris NBA, Kobe Bryant telah mengumumkan pensiun pada akhir musim 2015-2016. Banyak pihak yang tidak bisa menerima keputusan tersebut karena Kobe adalah sosok yang sangat berharga di dunia basket Amerika Serikat.

Kobe Bryant Yang Berada Di Tim Barat Berhasil Membawa Timnya Mencetak Banyak Poin

Kobe merasa sangat senang diberkati karena mampu bermain bertahun-tahun. Kobe harus tegaskan bahwa 20 tahun bukanlah suatu hal yang sebentar, Kobe sangat bersyukur dengan apa yang saya raih. dan menanggapi banyaknya pujian, Kobe mengaku senang. kobe merasa dirinya tidak pernah mengharpakan banyak pujian ketika memulai karirnya yang menjadi pembasket. Kobe hanya mencoba untuk mengejar impian yang ia yakini. Hal itu disetujui oleh bintang muda Washington Wizard, John Wall yang terpilih sebagai anggota pembasket NBA All Star 2016. Menurutnya keputusan Kobe untuk pensiun adalah suatu hal yang sulit diterima. Setidaknya itu yang di rasakan oleh pembasket Oklahoma City Thunder, Russel Westbrook. Menurut Westbrook, Kobe adalah panutan dalam setiap latihan yang ia lakukan kala masih muda. Ia juga terbiasa untuk meniru gaya yang di tampilkan oleh The Black Mamba tersebut.

Pada kuarterkeempat, ketika pertandingan meyisakan satu menit enam detik, Kobe di tarik keluar oleh pelatihnya. Akhirnya pertandingan harus berhenti sesaat karena ia mendapatka tepuk tangan dari semua penonton dan mendapatkan pelukan dari setiap pemain. Dan itu merupakan terakhir kalinya Kobe bermain di ajang AllStar. Kita semua memiliki impian, dan ketika anda menjalankannya, terkadang anda menemui jalan buntu. Anda mungkin menyerah dan berhenti mengkhayal. tetapi itu tidak terjadi pada Kobeyang tidak pernah menyerah. Ia memiliki kenangan ketika Kobe memutuskan untuk memberikan nomor pribadinya. Itu di lakukan oleh Kobe untuk memberikan beberapa pelajaran dalam bermain basket.

Kobe memang berkali-kali terlihat interaksi dengan para pemain muda untuk bertukar pandangan dalam dunia basket. Pembasket Westbrook selalu mencoba untuk meniru gerakannya. Westbrook juga selalu berusaha untuk mempersiapkan pertandingan seperti yang selalu Kobe lakukan. Kobe yang berada di tim barat berhasil membawa timnya mencetak banyak poin. Pertandingan kuarter pertama sudah berlangsung seru karena tim wilayah barat sudah mencetak 40 poin. Namun sayang tim wilayah timur lebih unggul dengan mencetak 43 poin.